Miris! Baru Lulus SD Dua Anak ini Dipaksa Menikah, Mempelai Pria Baru disunat 2015


Beberapa foto yang memperlihatkan sepasang pengantin membuat heboh netizen. Lalu apakah keanehan foto tersebut sehingga membuat heboh masyarakat di dunia maya? Sepasang pengantin tersebut nyatanya masih berusia 13 dan 14 tahun Diketahui pula, mempelai pria baru saja dikhitan 2015 silam. Ya, sulit dipercaya tetapi dalam foto yang diunggah oleh pemilik akun Facebook, Iwank Saputra pada 5 Juni 2016 tersebut dijelaskan usia dari pasangan tersebut.

“Wedding penutup sebelum Ramadhan 13tahun VS 14tahun… #‎Tabe‬’KuLambungKiriki’Bro…” tulis Iwank. Kabarnya orangtua pengantin tersebut sudah tak sabar menimang cucu, sehingga mereka pun memutuskan untuk segera menikahkan anak mereka yang masih bocah.

Dalam kolom komentar Iwank pun sempat menjelaskan bahwa bocah laki-laki yang menjadi pengantin tersebut bahkan baru lulus dibangku Sekolah Dasar di Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel). Kini, foto bocah pengantin yang mengenakan pakaian adat Bugis-Makassar tersebut tengah menjadi viral di media sosial dan menarik perhatian para netizen untuk ikut berkomentar.

“Lebih baik begitu , pasangan pengantin kan sudah baliq jadi taka pa, Sementara itu, beberapa netizen mengaku tak percaya dengan foto-foto pernikahan pengantin asal Sulsel tersebut. "Nggak Percaya aku deh," tulis akun Sitti Maimunah.

Tag : Peristiwa
0 Comments for "Miris! Baru Lulus SD Dua Anak ini Dipaksa Menikah, Mempelai Pria Baru disunat 2015"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top