Schuyler Bailar Berwajah Ganteng Dan Macho Ternyata Dia Seorang Cewek Tulen Asli

Ketika melihat penampilan foto di atas pasti banyak orang tertipu. Mereka yang terlihat ganteng , Macho dan kekar pun bisa saja membuat banyak orang bengong setelah tahu jika faktanya dia adalah seorang wanita.

Seperti sejumlah para transgender yang memilih mengubah jenis kelamin bahkan penampilan dari wanita ke pria.

Para trasgender yang seringkali mempublikasikan perubahan bentuk tubuhnya dari wanita menjadi seorang pria tampan ini memang bisa bikin banyak orang seakan tak percaya. Tapi karena usaha dan kecanggihan alat medis saat ini , semuanya bisa saja berubah sesuai keinginan . Ya , walaupun dibilang tidak mensyukuri nikmat Tuhan.

Dan kali ini ada seorang pria bernama Schuyler Bailar yang merupakan atlet renang kini membuat heboh publik. Bukan hanya karena penghargaan yang diterima selama menjadi atlet tetapi dirinya bisa bikin natizen heboh soal penampilannya.

Bailar dinilai sebagai pria tampan dengan tubuh yang kekar. Namun siapa sangka jika pria tampan ini ternyata seorang transgender.

Pilihannya untuk menjadi seorang pria ini berawal ketika Bailar berpikir untuk berenang di tim perempuan saat ia memutuskan menjadi seorang pria di kampus Harvard Kevin Tyrell. Namun hal tersebut terasa sulit dan berbahaya karena ia harus berperan ganda, baik sebagai pria atau wanita.

Hingga pada akhirnya , ia pun merasakan tak punya pilihan lagi sampai pelatih renang tim perempuan Harvard, Stephanie Morawski mendorongnya untuk berani mengambil keputusan.

“Saya berjuang menonton Schuyler (Bailar) karena ia ingin menemukan kembali dirinya sebagai laki-laki, tapi ditahan kembali karena aturan atletik itu,” kata Stephanie Morawski .

Morawski menambahkan keputusan yang diambil Bailar memang akan menyakitkan, tapi harus dilakukan. Bailar harus berani memutuskan apakah ingin memenangkan rekor atau bahagia atas hidupnya.

Dan ternyata , Bailar memutuskan untuk bergabung dengan tim pria. Pelatih tim renang pria Harvard Kevin Tyrell pun menyambut Bailar layaknya atlet renang pria lainnya.

Pilihan yang terasa berat awalnya namun begitu Bailar menceritakan perjalanan hidupnya kepada Lesley Stahl dari 60 Minutes, ia merasa lebih yakin. Bahkan ia menjadi atlet pertama yang terbuka soal status transgender untuk bersaing dalam olahraga NCAA Divisi 1 Putera.

Meskipun torehan prestasinya tak sebanyak saat berada di tim puteri. Bailar percaya bahwa ia tetap memenangkan pertempuran pribadi dengan membuat keputusan sulit dan menjadi benar menurutnya.

Dan dari pilihannya itu , Bailar pun terus berusaha untuk mengubah penampilannya seperti pria tulen pada umumnya. Dengan usaha dan terus berolahraga , tubuhnya kini terlihat kekar seperti pria asli pada umumnya.

Berikut ini ada beberapa foto – foto perubahan tubuh Bailar dari yang awalnya atlet wanita cantik menjadi atlet pria kekar.

1. Schuyler Bailar, atlet renang yang dulunya adalah seorang perempuan cantik.

2. Wajah cantik Bailar sebelum memutuskan untuk menjadi seorang pria.

3. Ketertarikannya untuk bergabung di tim renang pria saat masuk Harvard University menjadi awalnya.

4. Pilihan yang terasa berat pada awalnya, namun berkat dukungan para pelatih ia akhirnya berani untuk memutuskan.

5. Sebab berperan ganda, baik sebagai pria atau wanita akan terasa sulit dan berbahaya bagi dirinya.

6. “Aku tahu aku membuat keputusan yang tepat,” kata Bailar.

7. Meski prestasinya tak sebanyak saat berada di tim perempuan, baginya ia tetap memenangkan pertempuran pribadi dengan membuat keputusan sulit dan menjadi benar menurutnya.

Tag : Unik
0 Comments for "Schuyler Bailar Berwajah Ganteng Dan Macho Ternyata Dia Seorang Cewek Tulen Asli"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top