"Becekin Adek Bang (B.A.B)" Fakta Dibalik Lagu Frida Angella "Goyang Ulek"


Siapa yang tak kenal musik dangdut, untuk masyarakat indonesia khususnya dari muda sampai tua sudah tak asing lagi dengan musik jenis ini, selain merakyat musik dangdut memang terkenal akan goyangan yang mampu membuat siapa saja berdendang.

Apalagi belum lama ini muncul lagu dangdut yang berjudul "Becekin Adek Bang," alisa (B.A.B) membaca judulnya saja kita langsung berpikiran Piktor, iya kan? Bagaimana nggak ngeres, lagu yang dilantunkan oleh penyanyi dangdut pendatang baru bernama Frida Angella ini mengandung lirik yang sangat vulgar, bahkan saking vulgarnya sampai-sampai lagu ini menduduki peringkat keenam trending YouTube.

Terlepas dari pro dan kontra soal lagu tersebut, ada baiknya kita simak beberapa fakta terkait Frida Angella, berikut ulasannya!


1. Berasal dari Kalimantan Selatan

Pelantun lagu "Becekin Adek Bang (B.A.B)" ini menurut beberapa sumber berasal dari Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Sebelum terkenal seperti sekarang, Frida mengawali karir dengan bermain di beberapa FTV.


2. Pernah main film Kerusupan Jumat Kliwon

Selain bermain dalam beberapa FTV, Frida Angella juga pernah membintangi film yang berjudul "Kesurupan Jumat Kliwon".


3. Punya goyangan khas yang dinamakan "Goyang Ulek"

Sebelum lagunya viral seperti sekarang, Frida Angella juga memiliki goyangan khas yang dia namakan "Goyang Ulek"

4. Menciptakan lagu sendiri

Dalam keterangan di YouTube, lagu ini ternyata diciptakan langsung oleh Frida dan diaransemen oleh David dan Gerry Anake.


5. Soal arti "Becekin Adek Bang"

Setelah video klipnya menduduki peringkat 6 pada trending YouTube Indonesia, banyak sekali netizen yang heboh lantaran lirik "Becekin Adek Bang (B.A.B) terlalu vulgar," hal ini pun segera diklarifikasi oleh Leora Musik Indonesia, selaku manajemen yang menaungi Frida Angella.

Menurut Leora Musik Indonesia, awal Frida mendapat inspirasi judul, "Becekin Adek Bang (B.A.B)" itu berawal dari dirinya yang kala itu menjadi host aplikasi live streaming bernama NonoLive mirip biglive, kala itu banyak sekali pengguna yang mengirimi gift 'ice tea'.

Karena saking banyaknya gift ice tea yang diberikan, Frida tanpa sengaja mengucapkan kata 'Becekin Adek Bang' untuk meminta gift ice tea. Kata itu ternyata menjadi viral di aplikasi tersebut.

Tag : Artis
0 Comments for ""Becekin Adek Bang (B.A.B)" Fakta Dibalik Lagu Frida Angella "Goyang Ulek""

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top