FOTO: Penampakan Telapak Tangan "TUHAN" di Mars, Seperti Apa Sih?

Tata surya memang banyak menyimpan misteri yang belum terpecahkan, Namun salah satu planet di tata surya yaitu Mars, menjadi planet yang paling banyak menyedot perhatian para ilmuwan. Bagaimana tidak? Banyak para ilmuwan yang beranggapan jika planet Mars memiliki kehidupan yang layaknya di Bumi. Hal seperti ini tak lepas dari banyaknya foto-foto penampakan benda atau makhluk hidup di Mars. Dan baru-baru ini, Curiosity Rover milik NASA yang sedang berpatroli di Mars, menangkap sebuah objek aneh dan misterius di sekitar bebatuan Mars.

Jika dilihat secara seksama objek misterius itu nampak seperti sebuah tangan raksasa lengkap dengan kerutan-kerutan yang jelas. Bahkan objek raksasa tersebut memiliki jempol. Hal ini tentu saja membuat geger netizen. Banyak yang berspekulasi jika objek tersebut merupakan tangan dari Alien yang hidup di sana. Namun, tidak sedikit juga yang beranggapan jika objek tersebut adalah penampakan dari tangan Tuhan.

Anehnya lagi, objek menyerupai tangan misterius tersebut tak hanya satu melainkan dua. Dan juga, ada objek lain yang menyerupai wajah kecil tak jauh dari penemuan “tangan Tuhan” tersebut. Penemuan menakjubkan ini ditemukan oleh seorang peneliti bernama Scott C. Waring yang menghabiskan waktu berjam-jam untuk memeriksa gambar-gambar yang diambil oleh Rover Curiousity.

Scott berpendapat jika objek tersebut tidak menyerupai tangan manusia sehingga bisa jadi merupakan tangan dari makhluk misterius yang hidup di Mars. Hal ini didasarkan dengan penampakan kedua objek mirip tangan yang memiliki posisi jempol yang sama.

Apakah objek tersebut benar milik Alien? Atau hanyalah ilusi di Mars semata? Hal tersebut hingga kini masih menjadi misteri.

Tag : Foto Aneh, Unik
0 Comments for "FOTO: Penampakan Telapak Tangan "TUHAN" di Mars, Seperti Apa Sih?"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top