Grey School of Wizardy Sekolah Sihir Pertama Di Dunia!

Jika Anda penggemar film Harry Potter? Tentu tidak asing dengan Hogwarts, sekolah tempat Harry dan teman-temannya belajar ilmu sihir. Segala sesuatu yang terdapat dalam seri Harry Potter merupakan sebuah fiksi dan tidak terdapat di dunia nyata.

Namun, saat ini hal tersebut bukanlah fiksi semata. Ternyata, sekolah sihir benar-benar ada di dunia nyata dan bisa kamu ketahui keberadaannya.

Grey School of Wizardy merupakan sebuah sekolah ilmu sihir yang terdapat di California, Amerika Serikat. Sekolah tersebut merupakan sebuah lembaga non-profit yang membuka pendidikan bagi siapapun yang berminat belajar, tanpa membedakan asal, gender, atau agama.

Sekolah sihir yang dibangun pada 1 Agustus 2004 tersebut menjadi sekolah sihir pertama di dunia yang memiliki lisensi dan kurikulum yang jelas. Sekolah sihir tersebut dikepalai oleh Oberon Zell-Raveheart yang sekaligus pendiri dari lembaga pendidikan sihir ini.

Motto dari Grey School of Wizardy adalah 'omnia vivunt, omia inter se conexa' yang artinya, 'segala sesuatu hidup, segala sesuatu terhubung'. Lulusan sekolah ini mendapatkan julukan sebagai 'Journeyman', seseorang yang telah lengkap menjalani pendidikan sihir.

Sekolah Sihir Grey memiliki 450 kelas yang terbagi dalam 16 departemen sihir. Kurikulum di Sekolah Sihir Grey mengharuskan siswanya melewati dua tahap pendidikan sihir, yaitu tahap mayor dan tahap minor.

Tahap mayor adalah tahap pertama yang akan dilewati oleh para siswa baru. Pada tahapan ini para siswa akan dilihat bakat dan kemampuan sihirnya untuk kemudian ditempatkan pada satu dari 13 warna sihir menurut kurikulum Grey.

Tiga belas warna sihir tersebut adalah aqua, biru, hijau, kuning, oranye, merah, pink, coklat, violet, netral, putih, abu-abu, dan hitam. Masing-masing dari warna ini memiliki kualifikasi sendiri.

Tag : Unik
0 Comments for "Grey School of Wizardy Sekolah Sihir Pertama Di Dunia!"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top