Intan Novita Wanita Cantik Asal Bandung Kembaran Aura Kasih Jadi Korban Air Keras

Intan Novita (22), korban penyiraman air keras oleh pria tak dikenal masih trauma. Intan yang disebut-sebut mirip artis Aura Kasih itu enggan memberikan keterangan kepada wartawan.

"Kondisinya pas pertama dibawa ke rumah sakit masih drop, tidak sadarkan diri, tapi tadi pagi sudah bisa mengobrol. Tapi masih syok," ujar Ryan Alviatama (23), teman dekat Intan.

Kini Intan masih dirawat di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Kota Bandung, Kamis (27/10/2016). Penyiram cairan air keras ke tubuhnya adalah dua pria. Tapi pelaku tak dikenali oleh korban.

"Dia tidak menyangka bakal disiram (zat kimia). Makanya dia tidak begitu melihat wajah pelaku, tapi dia melihat penyiram tidak pakai helm dan memakai topi," kata Ryan.

Lantaran tak mengenali pelaku, Ryan mengatakan, keluarga tak mau menduga-duga.

Keluarga merasa tak memiliki musuh ataupun bermasalah dengan orang lain selama ini.
"Terutama Intan, dia orangnya gampang bergaul. Tidak milih-milih. Makanya Intan banyak temannya," sambung Ryan.

Intan tak memiliki kekasih selama ini, karena tengah fokus terhadap pekerjaannya.
Apalagi, Intan tengah merintis usaha studio musik.

"Kalau yang berusaha mendekati Intan banyak. Cuma Intan biasa saja karena memang belum mau pacaran. Makanya untuk penanganan kasusnya kami serahkan ke polisi saja," kata Ryan.

Sebagian tubuh Intan melepuh setelah terkena cairan diduga zat kimia oleh pria, saat melintas di depan Toko Sihombing, Jalan Ciwastra, Kelurahan Margasari, Rabu malam.

Foto-foto Intan di Instagram

Intan Novita rupanya juga kerap mengunggah foto dirinya ke akun media sosial Instagram. Akun @intannov1ta memiliki 5.464 follower.

Sejumlah teman ikut mendoakan kesembuhan Intan Novita di postingan terakhirnya. Pelaku Diduga Mengenal Intan
Polisi menduga penyiram cairan zat kimia mengenali Intan Novita (22), sebab terjadi komunikasi antara pelaku dan korban sebelum peristiwa.

"Diduga saling kenal karena korban sempat membuka kaca mobil," kata Kapolsek Buah Batu Kompol Euis Yuningsih ketika dihubungi wartawan, Kamis (27/10/2016).

Polisi belum bisa memastikan motif pelaku.
Pihaknya masih belum memeriksa korban yang dibilang mirip dengan Aura Kasih ini, lantaran masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Hasan Sadikin.

"Kami gali dulu keterangan keluarga korban, apakah korban memang ada masalah atau apa," kata Euis.

Ryan Alviatama (23), teman dekat Intan sekaligus juru bicara keluarga, mengatakan keluarga menduga peristiwa yang dialami Intan memang direncanakan.

Keluarga menduga perbuatan pelaku disengaja dan sudah direncanakan setelah pelaku berpura-pura belok.
Setelah Intan membuka kaca mobil, pelaku menyiramkan cairan.

"Sepertinya, memang orang kenal intan tapi belum bisa nyebutin siapa dan kami tak punya dugaan. Takutnya memang ada orang yang mungkin tidak suka dengan kesalahan yang dilakukan Intan secara tidak sengaja," imbuh Ryan.

Tag : Peristiwa
0 Comments for "Intan Novita Wanita Cantik Asal Bandung Kembaran Aura Kasih Jadi Korban Air Keras"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top