Angkernya Pulau Berhantu Di Hart Island New York

Pulau di seberang Kota New York ini dipenuhi dengan penjara, bekas rumah sakit, dan kuburan massal, Posisinya yang terletak dilepas pantai Pelham Bay, New York, Amerika Serikat, Menyimpan Cerita kelam masa lampau yang berbau hal-hal mengerikan dan menyeramkan. Keangkeran pulau Hart berbanding terbalik dengan gemerlapnya kota seberang New York.

Pandangan dari seberang Pulau Hart, New York, AS (27/6). Pulau yang dikenal angker ini dahulunya merupakan penjara tahanan perang, rumah sakit karantina, dan kuburan massal bagi lebih dari satu juta orang.

Sejak tahun 1865, pulau ini pertama kali digunakan sebagai penjara saat masa Perang Saudara AS. Sebanyak 3 ribu lebih tentara Konfederasi yang ditangkap, dijebloskan di pulau ini dan diperlakukan dengan tidak manusiawi hingga meninggal dunia.

Kuburan massal yang menghiasi hampir seluru sisi Pulau Hart.

Pada 1870, Pulau Hart beralih fungsi sebagai rumah sakit karantina kala demam kuning melanda Kota New York. Rumah sakit tersebut menampung para pasien yang terisolasi dari dunia luar.

Saat masa Perang Dunia II, pulau ini kembali dijadikan sebagai penjara bagi puluhan ribu orang.

Peralatan cangkul terlihat di kontainer tua yang berada di sekitar kuburan massal.

Sebuah monumen berdiri di Pulau Hart.

Dikabarkan sekitar 850 ribu orang dikubur di Pulau Hart. Banyak jasad ditemukan tergeletak di tanah dan dikubur dengan tidak wajar.

Kuburan massal yang menghiasi hampir seluru sisi Pulau Hart.

Sebuah patung kecil menambah keangkeran Pulau Hart.

Tag : Misteri
0 Comments for "Angkernya Pulau Berhantu Di Hart Island New York"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top