ENGGA BACA RUGI: Fakta Unik Sandal Swallow Yang Harus Kamu Ketahui


Setiap kita beraktifitas tidak lupa yang namanya memakai sandal/sendal selain untuk menjaga kulit kaki kita dari berbagai  benda tajam di tanah yang kita injak. Nah, membahas masalah sandal kali ini ada Fakta Unik dari merk Sandal Swallow yang mungkin belum kamu ketahui. sandal ini biasa dipakai mulai dari yang muda hingga yang tua, dari orang biasa sampai Jenderal bintang empat sekalipun memakai sandal ini.

Ngomong-ngomong kata Sandal Swallow,di fikiran kita semua pasti akan teringat pada satu merk sandal yang sudah tak asing kita temukan di sekitar warung-warung dekat rumah kita. Sandal berbahan dasar karet yang empuk serta harga yang terjangkau dan pilihan Warna warna yang ngejreng mulai dari merah kuning hijau dan warna warna mix bisa dengan mudah kita jumpai.

Berikut fakta menarik sandal swallow yang harus kamu ketahui

Jenderal bintang empat salat berjamaah pakai sandal swallow


Sebuah foto memperlihatkan 5 orang berpangkat Jenderal bintang empat sedang melaksanakan salat berjamaah. Bertindak sebagai imam adalah Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL). Sementara sebagai makmum adalah Panglima TNI, Kepala Kepolisian RI (KAPOLRI), Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD), dan Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KASAU).


Foto ini diunggah oleh pemilik akun Facebook Thomy Setiawan, tak diketahui secara pasti dimana mereka melaksanakan salat berjamaah. Namun yang pasti mereka tampak khusuk melakukan gerakan salat dengan menggunakan seragam masing-masing.

Harga sandal Swallow hasil ukiran jauh lebih mahal

Sandal swallow selain banyak dijual di warung-warung, ternyata banyak juga dijual di toko online atau situs jual beli online yang sudah diukir sedemikian rupa, kamu akan mudah menemukan berbagai macam model ukiran seperti gambar kartun, nama grup band musik, serta kata-kata lucu di sandal swallow ini.

Tak cukup itu saja dari yang semula adalah sandal polos biasa tanpa ukiran, nyata nya setelah di pajang di situs online bisa dibanderol dengan harga yang jauh lebih mahal dari harga aslinya itu belum ongkir.

Sandal Swallow sudah ada sejak Tahun 1974 dan Sudah Go Internasional.


Merk Swallow sendiri adalah produk Indonesia yang sudah go internasional terutama produk ban Swallow. Tidak hanya itu Swallow juga memproduksi sandal yang sudah sering dijumpai di pasaran.

Boyband asal korea selatan pakai Sandal Swallow


Mungkin beberapa orang gengsi untuk memakai sandal japit,apalagi merk swallow yang dianggap sandal murah. Namun siapa sangka Sehun EXO malah terlihat begitu menyukai barang yang didapatnya dari Indonesia ini.


Saat berkunjung ke Indonesia dalam konser EXO PLANET #1 THE LOST PLANET in Jakarta,jempol kaki Sehun sempat terluka.Hal itu membuatnya kakinya diperban dan harus memakai sandal japit.


Meski demikian ia tetap terlihat begitu percaya diri ketika melangkah di bandara Soekarno Hatta.

Uniknya karena dipakai artis sekelas Sehun,saat ini penjualan sandal swallow di kalangan penggemar musik Korea semakin laris. Bahkan harganya bisa mencapai US$ 20 (Rp 239 ribu) ketika dijual secara online.

Saking hebatnya Pamor Sandal Swallow Melebihi Pamor Dukun Sakti


Rasa rasanya statement yang barusan katakan itu tidak berlebihan, Sandal Swallow merupakan salah satu sandal yang mungkin sudah melekat di hati masyarakat Indonesia.

Sandal yang luwes ini memang nyaman dipakai untuk beraktifitas sehari-hari. Tidak hanya itu sandal ini juga memiliki harga yang cukup murah. Dari dulu sampai sekarang masih banyak orang yang pakai sandal ini. Mungkin bagi sandal Swallow ini telah menjadi bagian dari sejarah kamu.

Atau mungkin kamu pernah mengalami kejadian-kejadian lucu,konyol, bahkan memalukan bersama dengan sandal ini ?


Saking tingginya pamor ini sandal, sandal ini sulit untuk dilepaskan begitu saja. Tidak jarang lihat sandal Swallow dengan warna yang sudah kusam dan bulukan serta saking cintanya kepada sandal satu ini.


Tidak hanya itu mungkin kamu pernah menusuk bagian bawah tali karetnya dengan paku karena penahan bawah pentol talinya putus jadi biar bisa dipakai lagi dikasih paku ,begitu kira kira yang ada di fikiran kamu.

Atau juga pernah memasang tali karet sandalnya dengan warna berbeda alias selen (Jawa) antara sandal yang satu dengan yang lainnya.Karena begitu cintanya jadi beli karet sandalnya saja dari pada beli yang baru.

Kamu sering mengalami sandal Swallownya hilang saat di masjid atau di kos kostan secara misterius? kejadian seperti ini sering di alami banyak orang,jadi jangan bersedih ya.


Dan kejadian yang sering terjadi ketika kamu pergi kekondangan atau ke mesjid bahkan bisa juga pada saat kumpul kumpul adalah sandal yang tertukar dengan sandal orang lain baik sebelahnya saja atau semuanya.

Sandal Swallow Kerap Kali di jadikan Untuk Pelampiasan Kekesalan


Siapa di antara yang penah merasa kesal sama kucing yang tiba tiba naik ke meja dan mencuri ikan asin di atas meja.


Atau ada ayam yang tiba tiba nelek seenak udele di teras rumah kamu ataupun ketika ada anak anak nakal yang kepergok mencuri buah mangga di halaman depan rumah,dan dengan refleknya kamu akan melemparkan sandal swallow yang kamu pakai, hehehe.

Nah itu tadi beberapa fakta menarik tentang sandal sejuta umat kebanggaan kita semua

Tag : Foto Lucu, Unik
0 Comments for "ENGGA BACA RUGI: Fakta Unik Sandal Swallow Yang Harus Kamu Ketahui"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top