SEREM! Arkeolog Ini Menemukan Kerangka Manusia Zaman Purba Kulitnya Penuh Tato Pemilik Ilmu Hitam

Pekerjaan ahli arkelogi atau arkeolog, menemukan benda-benda yang tersimpan jutaan tahun lalu adalah kepuasan tersendiri. Sudah banyak disebutkan, banyak arkeolog yang berhasil menemukan tulang-tulang hewan purba dan sejenisnya.

Belum lama ini, sejumlah arkeolog menemukan kerangka yang tak kalah mengejutkan.Bukan kerangka hewan atau manusia yang hidup pada zaman purba, melainkan kerangka manusia yang memiliki ilmu hitam.

Terdengar menyeramkan bukan?

Namun, sesungguhnya merupakan penemuan yang luar biasa bagi mereka. Dikutip dari laman Mirror.co.uk, 'eksplorasi' sekelompok arkeolog di sebuah kuburan kuno di Thailand menyebabkan penemuan kerangka yang terpercaya mayat praktisi ilmu hitam.

Para arkeolog menemukan kerangka tersebut ketika menjalankan proses menggali kembali kuburan di Mukdahan dekat perbatasan Thailand-Laos.

Pada kerangka mayat tersebut, ada kulit manusia yang tertera tato berbentuk tulisan Sansekerta. Nah tato bertuliskan Sansekerta tersebut terpercaya ada kaitannya dengan praktik ilmu hitam pada masanya.Tak hanya itu, ada juga tato yang juga berisi gambar harimau. Dan itu merupakan mantera yang digunakan untuk memastikan kulit mayat praktisi hitam itu diawetkan dan tidak termakan tanah.

Namun, organisasi arkeologi Thailand Goopaitongdaeng Jeemokkho Goopainueng Soonpaed (GORR) mengklaim, tulisan mantra tersebut mungkin menjadi penyebab kematian mayat pria itu.

Katanya, tato itu mungkin menghalangi lelaki tersebut menjalani operasi setelah mengalami radang usus. "Pria itu tidak dapat menjalani pembedahan karena kulitnya sulit dibedah dan akhirnya dia meninggal dalam kesakitan," jelasnya.

Namun, penyebab kulit itu yang tidak terpengaruh masih belum diketahui tetapi penduduk Thailand percaya kejadian tersebut ada kaitan dengan praktik ilmu hitam.

0 Comments for "SEREM! Arkeolog Ini Menemukan Kerangka Manusia Zaman Purba Kulitnya Penuh Tato Pemilik Ilmu Hitam"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top