Foto Penampakan Hantu Ini Paling Nyata Yang Terekam Kamera


Di indonesia masyarakat kita sudah tidak asing lagi dengan hal-hal yang berbau wingit, yang ada di tempat-tempat gelap dan sepi, orang biasanya merasa takut dengan hantu. yang jadi pertanyaan apakah sebenarnya hantu itu sosok yang nyata atau bukan?

Menurut situs Wikipedia hantu adalah suatu 'karakter' yang merujuk pada roh atau arwah yang meninggalkan jasad fana karena kematian. Setiap orang, kelompok, negara atau juga agama memiliki definisi sendiri-sendiri tentang 'karakter' ini.

Tidak hanya definisi, setiap negara juga memiliki penggambaran sendiri-sendiri akan sosok hantu. Contohnya di Indonesia ada kuntilanak, genderuwo, tuyul dan masih banyak lagi. Di benua biru Eropa ada hantu vampir dengan gigi taring dan muka yang menakutkan, sosok berwarna putih hingga tak kasat mata dan lainnya.

Sebenarnya penelitian tetang hantu ini sudah dimulai sekitar awal abad ke-19. Banyak berbagai teori, dan penjelasan secara psikologis, ilmiah sampai parapsikologis juga bermunculan. Akan tetapi, dari kesemuanya masih tetap belum bisa di terima oleh nalar semua orang atau belum menemui titik terang atau titik kesepakatan bersama.

Berikut lima penampakan hantu paling nyata yang berhasil dihimpun dari banyak sumber:

1.Hantunya tertangkap kamera sedang mencuci piring di restoran

Di sebuah restoran di Negara Bagian Iowa, Amerika Serikat disinyalir berhantu. Hal ini diungkapkan pemilik restoran dan dia memanggil pemburu hantu demi menyelesaikan persoalan itu.

Restoran bernama Chuck dan Edna itu telah dilengkapi kamera CCTV merekam beberapa sosok aneh serupa bayangan mirip manusia sedang mencuci piring. "Para pegawai memang merasakan hal ganjil namun saya bersikeras tidak ada apa-apa sampai saya melihat rekaman kamera itu," ujar pemilik restoran Pat Orr.

Selain itu beberapa peristiwa menyeramkan terjadi. Deretan gelas sterofoam keluar sendiri dari rak dan hampir mengenai bagian kepala karyawan. Mereka juga bersaksi sering terjatuh seolah ada yang mendorong.

Kepolisian Iowa tengah menyelidiki kasus ini. Mereka juga belum yakin dengan apa yang dilihat dalam rekaman. Namun polisi yakin pasti ada penjelasannya.

2. Hantunya terekam kamera di pertandingan sepak bola di Argentina

Mungkin Anda tidak percaya dengan hantu namun rekaman diunggah di situs berbagi video Youtube ini sungguh membuat bulu kuduk berdiri. Ada hantu tertangkap kamera berlari di pinggir lapangan bola.

Walaupun Video baru diunggah dua hari namun sudah dilihat sekitar 4.037.581 kali. Lokasinya yakni stadion sepak bola di Argentina.

Video ini diambil saat pertandingan klub Racing melawan River Plate. Nampak seorang lelaki dengan kecepatan tinggi berlari di antara keramaian namun mereka tak melihat. Dia hanya tertangkap mata kamera.


4.Hantunya tertangkap kamera di lebatnya pohon

Merdeka.com - Sebuah keluarga telah merekam aktivitas mereka saat pergi piknik dengan menggunakan kamera. Awalnya hanya ingin merekam sebuah pemandangan secara acak dan meletakkannya ke arah hutan yang sangat gelap dan rimbun.

Namun sebuah penampakan terjadi saat sesosok bayangan bergerak beberapa kali dengan warna putih. Sesaat kemudian bayangan tersebut muncul di atas seolah terbang. Wanita yang merekam kejadian tersebut beranggapan bahwa itu adalah pepohonan yang tertiup angin. Namun sejatinya di situ tidak ada angin yang berembus. Tidak ada pula seseorang di sana.

5.Hantunya tembus pandang sedang melintasi jalan dihutan

Seorang pengendara mobil menangkap momen saat sesosok makhluk seperti manusia tembus pandang tengah berjalan melintasi sebuah kawasan hutan.

Video yang diunggah ke Youtube itu memperlihatkan kamera mobil yang merekam suasana jalanan di sebuah daerah yang kanan kirinya pepohonan lebat.

"Video ini diambil saat kami sedang dalam perjalanan liburan. Waktu itu adalah perjalanan yang menyenangkan dan semuanya cukup normal sampai kami mendapati kejadian ini," kata akun yang mengunggah video ini ke YouTube, seperti dilansir koran the Daily Mail, Kamis (12/5).

"Ketika kami sampai ke jalanan yang sepi dan mulai agak gelap kami merasa ada yang menyeberang jalan."

"Awalnya kami tidak tahu itu apa, tapi kemudian setelah kami memeriksa kamera video, kami sangat terkejut melihat sesosok seperti manusia tembus pandang."

Sejumlah netizen menyampaikan komentar atas video itu.

"Mengapa kamu tidak menghentikan mobil ketika melihat hal itu?" kata seorang pengguna.

"Sungguh menakutkan..Saya tak bisa tidur malam ini," kata yang lain.

0 Comments for "Foto Penampakan Hantu Ini Paling Nyata Yang Terekam Kamera"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top