Kucing Ini Dilaporkan Polisi Karena Menyandera Pasangan Suami Istri di Rumah

Kepolisian Wisconsin, Amerika Serikat menerima laporan penyanderaan yang cukup unik pada Jumat (17/6). Yang anehnya, penyandera tersebut bukanlah kelompok kriminal atau teroris. Si penyandera adalah kucing peliharaan mereka sendiri. saat itu korban melapor telah disandera oleh kucing peliharaannya. Dalam laporan yang diterima 911 dan direkam pada 17 Juni lalu, seorang perempuan terdengar berbicara kepada operator telepon darurat itu.

Dalam laporan yang diterima pihak kepolisian, seorang perempuan menyebut kucingnya menjadi gila dan menyerang suaminya. Ia pun bingung harus meminta bantuan kepolisian untuk kucingnya atau menyelamatkan mereka.

"Ini mungkin akan jadi pertanyaan yang aneh, tapi kami memelihara seekor kucing dan dia jadi gila. Dia menyerang suamiku dan kami menjadi 'sandera' di rumah kami sendiri," ujar sang istri saat menelpon layanan 911. "Aku ingin tahu, apa kami harus meminta bantuan untuk kucing itu atau menolong kami?"

Stasiun televisi CBS melaporkan, polisi akhirnya menyelamatkan pasangan suami istri itu dari "penderitaan" mereka. Sementara itu, kucing penyandera dibawa pergi dan diserahkan kepada Komisi Pengendalian Hewan Peliharaan Area Milwaukee (MADACC).

Laporan terkait serangan kucing bukan terjadi kali ini saja. Pada 2014, sebuah keluarga di Oregon menelepon 911 dan mengklaim kucing peliharaan keluarga itu menyerang bayi mereka yang baru berusia tujuh bulan.

Pria yang melaporkan kejadian itu mengatakan, keluarganya tak merasa aman berada di sekitar kucing yang "punya sejarah kekerasan". Dia mengklaim kucing tersebut menyandera mereka di dalam kamar tidur.

Setelah polisi tiba, kucing tersebut bisa diatasi dan bayi tujuh bulan tersebut tak mengalami luka serius selain beberapa luka cakaran.

Tag : Peristiwa
0 Comments for "Kucing Ini Dilaporkan Polisi Karena Menyandera Pasangan Suami Istri di Rumah"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top