Asuransi Bagian Tubuh Para Bintang Selebriti dan Olah Ragawan Ini Nilainya Sangat Fantastis

Ketenaran para selebriti yang memiliki asuransi untuk sebagian tubuhnya memang bukan hal yang baru. trend ini sebenarnya dimulai sudah seabad yang lalu oleh bintang Hollywood yang pertama kali dari layar perak. Seiring berjalannya waktu, semua orang, mulai dari model, pemain olahraga, bahkan musisi ikut mengasuransikan tubuhnya.

Berikut daftar selebriti dengan asuransi tubuhnya yang nilainya sangat mahal. Ingin tahu? Simak ulasannya berikut ini!

1. Dolly Parton

Dolly Parton Selain memiliki suara emas, juga memiliki daya tarik dari payudaranya yang berukuran jumbo. Diketahui bahwa ukuran payudara Parton adalah 40 DD. Itulah alasan mengapa Parton mengasuransikan payudaranya dengan nilai USD 4 juta atau setara dengan RP 52 miliar.

Sebenarnya pada tahun 1970, dia sudah mengasuransikan payudaranya dengan nilai USD 600.000. Namun seiring berjalannya waktu dia tahu bahwa aset divanya juga datang dari bentuk payudaranya, maka dia kembali mengasuransikan buah dadanya senilai USD 4 juta.


2.Daniel Craig

Pemeran james Bond daniel Craig memiliki asuransi untuk seluruh tubuhnya dengan nilai USD 9,5 juta atau setara Rp 124 miliar.

Hal itu dilakukan saat menjalani syuting Quantum of Solace, mengingat beberapa adegan di film tersebut cukup berbahaya. Jelas saja jika Craig ingin melindungi tubuhnya dari berbagai cedera saat menjalani profesinya sebagi aktor film action. Asuransi tersebut juga memiliki klausul jika dia harus rela melakukan adegan berbahaya tanpa stuntman.

3.Jennifer Lopez

yaitu Jennifer Lopez Mantan isteri Marc Anthony juga sudah lama mengajukan asuransi untuk pantatnya dengan nilai yang fantastis. menurut The Richest, J-Lo mengasuransikan pantatnya dengan nilai USD 27 juta atau setara dengan Rp 353 miliar.

Walaupun sebelum ada nama Amber Rose dan Kim Kardashian yang mengasuransi pantatnya, J-Lo telah lebih dulu melakukan hal tersebut.

4.Julia Roberts

Apa yang kalian pikirkan saat mendengar nama Julia Roberts. Pasti yang teringat adalah senyum lebar nan indah yang menghiasi wajah cantiknya. Ya, memang itu merupakan salah satu daya tarik Julia, sampai-sampai dia mengasuransikan senyumnya itu dengan nilai USD 30 juta atau setara dengan Rp 392,4 miliar.


5.Mariah Carey

Tak dipungkiri bahwa selebriti juga butuh branding dari segi fisik utnuk mendompleng ketenaran mereka. Tak heran jika mereka sampai mengasuransikan tubuh. Diva terkenal sekelas Mariah Carey pun tak ketinggalan.

Mariah mengasuransikan suara dan pahanya pada tahun 2006 lalu dengan nilai total USD 70 juta! Percayalah, itu setara dengan Rp 915,6 miliar!


6.David Beckham

Nama David Beckham pun tak ketinggalan dalam daftar ini. Mantan pesepakbola yang menjadi legenda Manchester United ini pada tahun 2006 mengajukan asuransi untuk kedua kakinya. Nilainya adalah USD 35 juta untuk masing-masing kakinya.

hal tersebut dilakukan untuk melindungi segala bentuk cedera saat dia bermain sebagai pesepakbola dan juga seorang model. Saat itu, klaim Becks adalah yang tertinggi di kalangan atlet. Kemudian, ada kabar pula yang beredar dengan menyebutkan bahwa David mengasuransikan seluruh tubuhnya dengan nilai USD 195 juta atau setara dengan Rp 2,54 triliun.


7.Cristiano Ronaldo

Bintang sepakbola berikutnya yang ikut mengasuransikan bagian tubuhnya adalah Cristiano Ronaldo. Pemain Real Madrid ini memang memiliki kaki yang luar biasa. Tidak hanya kakuatan, namun skill, dribbling, serta akurasi tendangan bebas yang menakjubkan.

Bintang Portugal ini mengasuransikan kakinya dengan nilai USD 144 juta atau senilai Rp 1,8 triliun! Ini termasuk pada berbagai jenis cedera yang melanda kakinya. Laporan dari Spanyol menyebutkan bahwa nilainya meningkat 3 persen di beberapa tahun terakhir. Nilai asuransi CR7 diklaim sebagai asuransi tertinggi di kalangan selebriti dan artis sepanjang masa.

Tag : Artis
0 Comments for "Asuransi Bagian Tubuh Para Bintang Selebriti dan Olah Ragawan Ini Nilainya Sangat Fantastis"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top