Gawat Ibu Ini Lakukan Incest Pada Putra Kandungnya Sendiri

Seorang ibu di negara bagian New Mexico, Amerika Serikat (AS) bernama Monica Mares, 36 tahun, jatuh cinta pada putra kandungnya, Caleb Peterson, 19tahun. Pasangan terlarang antar ibu dan anak ini bahkan melakukan incest atau "K-I-M-P-O-I" sedarah.

Saat sang ibu masih berusia 16 tahun telah melahirkan Caleb Peterson, dengan alasan masih terlalu muda, Mares saat itu menyerahkan Peterson untuk diadopsi.

Caleb Peterson saat masih bayi

Setelah sekian tahun tidak berjumpa Ibu itu akhirnya bertemu kembali dengan putra kandungnya setelah berusia 19 tahun melalui Facebook. Mereka bertemu secara pribadi pada saat perayaan Natal tahun 2015 lalu.

Setelah mereka bertemu, Monica Mares mengatakan kepada wartawan bahwa dia memiliki perasaan “gila” pada anaknya.

Tak lama kemudian, mereka hidup bersama. Dan beberapa minggu setelah itu, ibu dan anak itu mulai ber-indehoy.

Ketika pertama kali bertemu, Monica Mares blak-blakan bahwa dia jatuh cinta pada Caleb Peterson.

”Maaf aku tidak tahu bagaimana kamu akan bereaksi terhadap ini. Saya ibumu dan kamu anakku, tapi aku jatuh cinta denganmu,” kata Monica Mares mengenang kata-kata yang dia ucapkan pada anak kandungnya saat bertemu.

Caleb Peterson saat itu menjawab; ”Anda tahu, saya juga. Saya takut untuk membiarkan Anda tahu.”
Sekarang pasangan yang tinggal di New Mexico ini, sedang menunggu hari mereka di pengadilan setelah ditangkap awal tahun ini atas tuduhan incest.

Perlu di ketahui bahwa Incest tercatat sebagai tindakan kejahatan keempat di New Mexico. Ibu dan anak itu dibebaskan dengan jaminan, dan akan menghadapi sidang pengadilan pada bulan September mendatang. Mereka terancam hukuman 18 bulan penjara jika terbukti bersalah.

Awalnya mereka mencoba untuk menjaga hubungan mereka tetap tenang, tapi mereka ditangkap ketika polisi dihubungi setelah terjadi perkelahian antara pasangan itu dengan tetangga mereka. Menurut Monica Mares, seperti dikutip Fox News kemarin (11/8/2016), mereka diserang dan disebut melakukan incest.

Tag : Unik
0 Comments for "Gawat Ibu Ini Lakukan Incest Pada Putra Kandungnya Sendiri"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top