Kejadian Alam Yang Belum Bisa Terpecahkan Para Ahli Sampai Saat Ini

Dikehidupan pada saat ini kita mengalami banyak hal dalam hidup. akan tetapi misal dipikir-pikir lagi, banyak hal atau kejadian di dunia ini yang tidak bisa dijelaskan secara rinci. Bahkan sains pun tidak atau belum mampu menjelaskannya.

Berikut ini, 7 fenomena yang kelihtannya normal, namun hingga saat ini belum juga terpecahkan oleh sains. Simak ulasannya berikut ini.

Migrasi burung

Migrasi beberapa jenis burung ini sebenarnya bukan hal yang baru di dunia ini. Di musim-musim tertentu, mereka akan bermigrasi. Bagian yang mengejutkan adalah mereka bisa sampai ke tempat tujuan merek. Bahakn tanpa menggunakan GPS! Para ahli dari sains hingga saat ini masih meneliti bagaimana burung-burung tersebut bisa bermigrasi dari tempat satu ke tempat lain tanpa kesasar. Bukankah ini menakjubkan?

Makhluk hidup yang bisa bertahan tanpa oksigen

Apakah Anda sudah mendengar tentang adanya spesies baru dari bakteri dan organisme yang sama sekali tidak membutuhkan oksigen untuk bertahan hidup? Ya, itu benar adanya. Mereka dapa tumbuh dalam kondisi oksigen. Hingga saa ini pada ilmuwan tengah meneliti hal ini.

Hantu

Ini akan tetap menjadi perdebatan hangat di kalangan masyarakat, bahkan di seluruh dunia. Tentu saja ini menyangkut antara percaya dan tidak percaya. Sementara itu, ilmuwan memercayai bahwa fenomena hantu adalah salah satu bentuk fenomena mental. Orang yang tidak percaya pada hantu disebabkan mereka tidak pernah mengalami bertemu dengan hantu dan selalu berpikir positif, sementara ada juga beberapa pihak yang percaya karena pernah melihat hantu di hidupnya.

Keberadaan alien

Meskipun banyak orang yang mengaku pernah melihat piring terbang dan alien, keberadaan mereka hingga saat ini masih menjadi misteri yang belum terpecahkan. Bahkan oleh sains. Jika memang mereka ada, maka bagaimana bentuknya? Sementara gambaran-gambaran alien yang disebutkan banyak pihak yang pernah melihatnya adalah mirip dengan bentuk yang ada di film-film. Padahal, penampakan alien di sebuah film dengan mata segitiga besar, kepala lonjong dan tubuh kurus hanyalah ilustrasi semata.

Lantas bagaimana dengan Anda? Percaya keberadaan alien di luar angkasa sana?

Kutub magnet

Para ilmuwan saat ini masih menyelidiki dan mencari tahu bagaimana magnet dapat menentukan arah utara dan selatan. Semua tahu bahwa magnet utara akan menunjukkan arah utara, dan begitu pula sebaliknya pada magnet selatan. Pertanyaannya, bagaimana magnet bisa mengenali arah kutub utara atau selatan?

Menguap

Salah satu kebiasaan kita sehari-hari adalah menguap. Pernahkah Anda tahu mengapa seseorang menguap?

Banyak orang mengatakan bahwa menguap akan terjadi saat seseorang merasa mangantuk atau bosan. Faktanya tidak demikian. Alasannya benar-benar belum bisa dijelaskan secara sains. Meskipun banyak juga yang percaya bahwa menguap adalah pertanda seseorang kekurangan oksigen dalam tubuh. Namun hingga sekarang belum ada bukti yang membuat anggapan itu benar.

Segitiga bermuda

Kejadian pesawat terbang dan kapal yang hilang dalam segitiga bermuda. banyak ilmuwan yang mencoba pergi untuk meneliti dan mencari tahu mengapa segituiga bermuda benar-benar mengerikan. Namun hingga saat ini belum ada satu pun yang dapat menjelaskan secara ilmiah tentang salah satu lokasi paling misterius di bumi itu.

Tag : Ragam
0 Comments for "Kejadian Alam Yang Belum Bisa Terpecahkan Para Ahli Sampai Saat Ini"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top