Pria Paling Tampan dan Tajir se-Condet Sedang Mencari Pasangan Buat Diajak Foya-foya

Buat yang lagi sendirian dan sedang mencari pasangan alias jodoh, mungkin ini kabar gembira buat Anda. pasalnya ada seorang pria yang mengaku paling tampan dan tajir di seantero Condet sedang mencari pasangan lo.

Tidak cuma mengaku hanya paling tampan dan paling kaya, dia bahkan mengaku keturunan darah biru. Sudah Tampan, tajir dan keturunan ningrat Kurang apa apalagi?

Berita tersebut diketahui dari postingan yang diunggahnya di Facebook, Akun yang diketahui bernama Choky Choky tersebut, mendeskripsikan dirinya pada sebuah tautan dilengkapi sebuah Foto yang menampakkan dirinya duduk didalam sebuah kendaraan.

Ia mengenakan kemeja putih dan berkacamata hitam Pada tautan, ia juga menyebutkan beberapa syarat pasangan yang ingin dicarinya. Pria yang mengaku paling tampan dan paling kaya se-Condet ini hanya mengajukan 2 syarat untuk calon pasangannya buat foya-foya.

KABAR GEMBIRA !!!!!!

Gw buat cewe2 di grup ini,,gw sebagai lelaki paling TAMPAN dan TAJIR di condet,,sedang mencari pasangan ,, dengan syarat SBB :

1.Harus Kaya Raya agar bisa mengimbangi gaya hidup gw yg suka FOYA2,,dan juga karena gw keturunan DARAH BIRU..

2.Harus Cantik karena gw juga TAMPAN dan gw suka muntah kalo liat cewe JELEK/BURUK RUPA.

Cukup 2 persyaratan dari gw,,kalo gga sanggup memenuhi syarat itu lebih baik BERKACA dan jangan coba2 mendekati gw......wasallam


Menurut pengakuanya sebanyak 500 orang bergabung dalam grup tersebut. Namun ternyata anggota perempuannya hanya 3 orang.


"500 yg nge add ,, cewe nya cuma 3 ekor....super sekali.."

Bagaimana berminat? Jika iya, mungkin bisa langsung kontak dia untuk menghubunginya.

Tag : Unik
0 Comments for "Pria Paling Tampan dan Tajir se-Condet Sedang Mencari Pasangan Buat Diajak Foya-foya"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top