Siapa Sangka 7 Artis Terkenal Hollywood Ini Ternyata Berdarah Indonesia

Siapa sangka, dari sejumlah bintang Hollywood yang namanya cukup dikenal di ranah internasional, ada yang berdarah Indonesia. Banyak dari mereka merupakan perempuan-perempuan berbakat di berbagai bidang, dari musik, film, hingga modelling.

Berikut Kumpulan deretan bintang Hollywood berdarah Indonesia, diambil dari berbagai sumber.

1. Carmit Bachar

Anggota grup musik 'The Pussycat Dolls' ini lahir di Los Angeles, AS, dan populer akan bakat menyanyi dan menarinya.
Carmit memperoleh darah Indonesia dari ibunya yang merupakan keturunan campuran Indonesia, Belanda, dan Tiongkok.

2. Tania Gunadi

Aktris kelahiran Bandung ini pindah ke AS saat remaja dan memulai karier beraktingnya bersama Disney Channel.Ia telah membintangi beberapa film Hollywood, satu di antaranya 'Bob Funk', di mana dalam sebuah adegannya ia berbicara dalam bahasa Indonesia.

3. Michelle Branch

Penyanyi pop-country ini lahir dari ibu yang adalah keturunan Belanda-Indonesia, di Arizona, AS. Berangkat dari latar belakang musik country, peraih Piala Oscar ini bahkan sempat dinominasikan menjadi Musisi Wanita Terbaik versi VH1.

4. Coco Lee

Sebagai seorang penyanyi keturunan Asia, nama Coco telah mendunia sejak era 90-an. Meski telah berkewarganegaraan AS, darah Asia mengalir penuh dalam dirinya yang merupakan keturunan campuran Tiongkok-Indonesia-Hong Kong.

5. Adriana Lima

Adriana telah menjadi terkenal sebagai model pakaian dalam 'Victoria's Secret' dan menjadi wajah iklan berbagai merek busana ternama. Perempuan kelahiran Brazil ini ternyata berdarah campuran Eropa, AS, Afrika, dan Indonesia.

6. Laura Gemser

Aktris berkewarganegaraan Belanda ini berdarah Indonesia dan lahir di Surabaya.
Saat masih berkarya, ia sempat membintangi beberapa film erotis Italia dan berakhir menggeluti bidang kostum untuk produksi film.

7. Kristin Kreuk

Kristin populer atas perannya sebagai Snow White dalam film 'The Fairest of Them All' (2001) dan Chun-Li dalam 'Street Fighter' (2009). Perempuan kelahiran Belanda itu merupakan keturunan campuran Belanda, Tionghoa, dan Indonesia.

Tag : Ragam
0 Comments for "Siapa Sangka 7 Artis Terkenal Hollywood Ini Ternyata Berdarah Indonesia"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top