5 Tempat Dibumi Yang Menyimpan Misteri Tak Terpecahkan Hingga Sekarang

Setiap tempat biasanya punya cerita tersendiri, ada juga beberapa tempat yang punya misteri yang hingga saat ini belum terpecahkan. Penasaran tempat seperti apa saja, mari kita simak bersama.

1. Suara Dengungan Di Taos Mexico


Sebuah kota kecil di negara mexico, bernama Taos ada tempat yang bisa mengeluarkan suara dengungan dengan jelas. suara itu tidak terdengar terus menerus, tetapi selalu muncul di beberapa waktu tertentu. meski bisa di dengar dengan telinga, tetapi tidak ada alat yang bisa melacak keberadaan sumbur suara misterius tersebut.

2. Monumen StafFordShire

Di Inggris ada sebuah monumen bernama Staffordshire, sudah banyak ilmuan yang datang ketempat ini dan melakukan penelitian tentang tulisan DOUSVAVM pada prasasti. makna dari tulisan itu belum terpecahkan hingga sekarang.

3. Georgia Guidestones

Enggak cuma di inggris, ada tempat di georgia guidestones, yang masih jadi teka teki. di tempat ini terdapat firman yang berjumlah 10 di tulis dalam berbagai bahasa. dan hingga kini tidak di ketahuam
.

4. ATLANTIS


Nama Atlantis sudah sering kita dengar, kota yang hilang hingga kini tersebut masih oenuh misteri

5. Mackenzie poltergeist

Di tempat ini salah satu objek wisata yang sangat populer di edinburg. orang yang masuk ketempat ini keluar dalam keadaan memar dan penuh luka. hingga kini masih menjadi misteri apakah ini tipuan atau bukan

Tag : Misteri
0 Comments for "5 Tempat Dibumi Yang Menyimpan Misteri Tak Terpecahkan Hingga Sekarang"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top