Deretan 10 Ponsel Android Murah Dengan Kapasitas Baterai Jumbo Diatas 4.000mAh

Mempunyai gadget kesayangan pasti dibingungkan dengan baterai smartphone yang cepat habis, walaupun ada powerbank yang bisa menjadi andalan untuk "menyetrum" hp mu, tapi kini kamu bisa mendapatkan ponsel dengan baterai yang sanggup bertahan hingga tiga hari hanya dalam sekali setrum cukup dengan banderol harga mulai 1jutaan sampai 2 jutaan.

Berikut daftar ponsel Android murah dengan kapasitas baterai diatas 4.000mAh yang bisa Anda jadikan pilihan

1. Lenovo Vibe P1m


Sebagai produsen perangkat Android yang pertama kali merilis ponsel dengan baterai berkapasitas jumbo 4.000mAh ke pasar global, Lenovo tentu akan selalu memperbarui jajaran produknya agar tidak ketinggalan dengan kompetitor. Setelah meluncurkan ponsel dengan baterai 5.000mAh, sang vendor kembali dengan Vibe P1m yang mengusung baterai 4.000mAh dengan banderol harga sekitar 1,8 juta saja. Mengombinasikan prosesor quad core dengan RAM sebesar 2GB, Lenovo telah menyiapkan pula ruang penyimpanan internal dengan kapasitas 16GB. Sisi konektivitas juga tak luput dari perhatian dengan dukungan jaringan 4G LTE semua operator. Menjalankan sistem operasi Android Lollipop, Lenovo sudah menghiasi pula ponselnya dengan antarmuka VibeUI yang sudah ditemani dengan enam tema alternatif.

2. Asus Zenfone Max ZC550KL

Pertama kali meluncur tahun 2015, Zenfone Max 2 sejatinya telah digantikan oleh seri Zenfone 3 yang meluncur di tahun ini. Namun dikarenakan unit yang belum tersedia di pasar, Zenfone Max 2 tentu masih relevan masuk dalam daftar ponsel Android murah rekomendasi PULSA ini. Dibanderol dengan harga resmi sekitar 2,4 juta rupiah, Asus sudah mempersenjatai Zenfone Max dengan baterai jumbo berkapasitas 5.000mAh. Tidak hanya daya tahan yang lama, Zenfone Max juga bisa Anda fungsikan sebagai powerbank. Meski mengusung kapasitas baterai yang luar biasa, Asus ternyata belum menyertai Zenfone Max dengan teknologi pengisian baterai cepat atau fast charging. Kinerja Zenfone Max didukung dengan keberadaan prosesor Snapdragon 410 1,2GHz yang disandingkan dengan RAM 2GB berkapasitas memori internal 16GB.

3. Xiaomi Redmi 3 Prime

Ponsel yang di luar negeri dipasarkan dengan nama Redmi 3 Pro ini di pasar domestik dijual secara resmi seharga 2.499.000. Ditenagai prosesor Snapdragon 616 Octa yang sanggup melaju dengan kecepatan 1,5GHz, pengguna juga dimanjakan dengan kehadiran sensor sidik jari di bagian belakang bodinya. Sektor fotografi sudah siap dengan keberadaan kamera berkekuatan 13 dan 5 megapiksel di bagian belakang dan depan. Sayangnya dengan terbitnya peraturan TKDN dari menkominfo, ponsel ini hanya dapat berjalan di jaringan 3G. Agar dapat menghidupi ponsel yang memiliki RAM dan internal storage masing-masing 3 dan 32GB ini, Xiaomi juga membekali Redmi 3 Prime dengan baterai berkapasitas 4.100mAh.

4. Xiaomi Redmi 3S Pro

Dengan banderol harga di black market kurang dari dua juta rupiah, Redmi 3S Pro sudah siap dengan baterai berkapasitas 4.100mAh yang telah menjalankan pula sistem Android anyar Marshmallow. Fitur sidik jari dan infra merah juga turut disematkan Xiaomi untuk memikat calon konsumen. Sementara untuk layar, Redmi 3S Pro sudah mengusung layar HD 720p dengan diagonal 5 inci yang memiliki kerapatan piksel sekitar 294 ppi. Berbicara kinerja, Xiaomi mempercayakan prosesornya pada chipset Snapdragon 430 octacore buatan Qualcomm yang sanggup melaju dengan kecepatan 1.4GHz. Kombinasi RAM 3GB dan internal storage 32GB membuat ponsel ini berjalan dengan sangat lancar tanpa kendala baik untuk penggunaan sehari-hari ataupun memainkan game berat sekalipun.

5. Meizu M3 Note

Menggunakan chipset Mediatek Helio P10 octacore, M3 Note sudah dibekali pula dengan RAM sebesar 2GB yang dipadankan dengan memori internal 16GB. Bagi pengguna yang menginginkan lebih, Meizu juga menghadirkan varian RAM 3GB yang dipadu dengan memori internal 32GB. Masuk melalui jalur tak resmi, pengguna bisa mendapatkan kedua varian tersebut masing-masing dengan harga 2,3 juta dan 2,7 juta rupiah.

Dengan dukungan koneksi 4G LTE semua operator, M3 Note memiliki dua slot kartu SIM yang mana slot kartu microSD diletakkan pada slot SIM kedua. Urusan pasokan daya, M3 Note telah mengusung baterai non removable berkapasitas 4.100mAh. Meizu menyematkan pula sensor sidik jari pada tombol fisik home yang berada di bawah layar fullHD 5,5 inci miliknya. Anda juga dapat memotret gambar menggunakan kamera M3 Note 13 megapiksel miliknya yang sudah dibekali pula dengan dual tone flash serta fitur phase detection autofocus.

6. Infinix Hot Note

Memasang chipset Mediatek octacore yang sanggup berlari dengan kecepatan 1,4GHz, Infinix mempersenjatai Hot Note dengan RAM sebesar 2GB yang disandingkan pula dengan memori internal 16GB dan baterai 4000 mAh. Membawa layar 5,5 inci, Hot Note masih mengadopsi sistem operasi Android kitKat 4.4.2 yang dipoles dengan antarmuka khas yang simple dan segar. Dengan banderol harga 1,6 juta, pengguna bisa memanfaatkan kamera 8 megapikselnya untuk mengabadikan momen istimewa bersama keluarga. Sementara untuk merekam video, kameranya dapat mengambil resolusi maksimal hingga 1080p. Meski sudah dibekali dengan dua slot kartu SIM, pengguna harus cukup puas dengan dukungan jaringan yang hanya mentok sampai 3G saja.

7. Infinix Note 2

Sukses dengan varian Hot Note, Infinix kembali dengan varian Note 2 yang datang dengan baterai dengan kapasitas yang sama. Dengan layar 5,98 inci, Infinix membanderol Note 2 dengan harga sekitar 1,9 juta. Agar layar tampak lebih tajam, Infinix menyuntikkan teknologi MiraVision yang memungkinkan pengguna untuk mengatur sendiri tingkat warna, kontras, saturasi, temperatur dan lain sebagainya pada layar miliknya yang sayang sekali masih mengusung resolusi HD 720p. Pada bagian belakangnya, Infinix menanamkan sensor kamera 13 megapiksel yang ditunjang dengan fitur phase detection autofocus. Sementara untuk foto selfie, Infinix hanya membenamkan kamera dengan resolusi 2 megapiksel. Menjalankan Android Lollipop, Anda bisa melihat antarmuka Note 2 sudah dipercantik dengan sentuhan antarmuka XUI yang mencakup didalamnya tema, wallpaper dan jenis font.

8. Evercoss Elevate Y2 Power

Menjawab tuntutan konsumen yang menghendaki ponsel dengan daya tahan baterai panjang, Evercoss pun menyiapkan Elevate Y2 Power yang diklaim merupakan ponsel satu-satunya di tanah air yang mengusung baterai dengan kapasitas 6.200mAh. Dengan modal 2 juta rupiah, pengguna sudah dapat membawa pulang ponsel 5,5 inci HD yang sudah disuntikkan pula dengan teknologi Quick Charge. Baterainya dapat diisi penuh dalam waktu dua jam saja serta diklaim mampu bertahan hingga 4 hari pemakaian. Menggunakan prosesor quadcore 1,3GHz besutan Mediatek, Evercoss membekali pula Y2 Power dengan RAM 2GB yang disandingkan dengan memori internal sebesar 16GB. Mengabadikan gambar juga makin dimanjakan berkat kehadiran kamera 13 megapiksel yang ditanamkan di bagian belakangnya.

9. Evercoss Winner Y2 Plus

Gelar ponsel baterai jumbo dengan harga paling murah disandang oleh Winner Y2 Plus dengan banderol harga sekitar satu jutaan saja. Meski dibanderol murah, pengguna sudah bisa mendapatkan waktu siaga ponsel yang panjang berkat baterai 4.350mAh yang dibenamkan kedalamnya. Kombinasi RAM 2GB dan memori internal 16GB memberikan keunggulan tersendiri bagi ponsel yang juga mengusung dapur pacu quadcore berkecepatan 1,3GHz ini. Memiliki layar 5 inci, Winner Y2 Plus dibekali dengan dua slot kartu SIM yang hanya sanggup berjalan di jaringan data 3G.

10. Polytron ZAP 6 Power

Ponsel cerdas merek lokal ini hadir dengan layar 5 inci HD yang sudah ditunjang pula dengan sensor sidik jari. Dibanderol kurang dari dua juta rupiah, ZAP 6 Power sudah dipersenjatai dengan baterai berkapasitas jumbo 5.800mAh yang diklaim mampu bertahan selama 4 hari penuh hanya dalam satu kali pengisian. Sudah mendukung jaringan 4G LTE semua operator, ZAP 6 Power telah dibekali dengan prosesor quad core 1,3GHz yang disandingkan dengan RAM dan internal storage masing-masing sebesar 2GB dan 16GB. (*)

Tag : Gadget
0 Comments for "Deretan 10 Ponsel Android Murah Dengan Kapasitas Baterai Jumbo Diatas 4.000mAh"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top