Deretan Barang Tak Lazim Yang di Jual Di situs Jual Beli Online eBay, Mau Beli?

Siapa yang tak kenal dengan situs jual beli eBay pesaing amazon, banyak rupa ide unik dan aneh, tapi brilian, yang ditawarkan di eBay. Bahkan, Anda bisa beli hantu di situs belanja terbesar ini dengan harga yang sangat mahal.

Soalnya, penangkap hantu harus berjuang sedemikian rupa untuk membuat hantu itu takluk dan berhasil dimasukkan ke toples.Mungkin, apa yang dijual itu tidak ubahnya seperti jenglot kalau di Indonesia.

Sosok hantu yang berhasil ditaklukkan dan dikurung di toples ini dijual seharga 50.000 dolar Amerika Serikat (AS) di situs penjualan online, eBay.

Penjual hantu itu sudah memberikan catatan di penjualan online yang dia lakukan, dia tidak akan bertanggung jawab terhadap sesuatu hal yang mungkin terjadi jika Anda berani membeli hantu ini.

Permen karet Britney Spears


Ada lagi sejumlah obyek penjualan yang sangat aneh dan terkesan konyol. Apalagi, kalau bukan sebuah permen karet biasa, tapi harganya kok mahal sekali.Permen karet ini sebenarnya hanya permen karet yang biasa dikenal, tapi bukan permen karet buatan Britney Spears atau permen karet merek nama itu.

Kebetulan, yang diklaim mengunyah permen karet itu adalah Britney Spears, wanita pujaan sejumlah kalangan, tapi permen karet bekas, hiii, memangnya ada yang mau beli?

Permen karet bekas yang dikunyah Britney Spears, agak menjijikkan memang, tapi memag ini benar-benar dijual karena buat mendapatkan permen karet itu, penjualnya melakukan hal yang sangat tidak mudah, tapi akhirnya dia bisa mendapatkannya.

Sungguh menggelitik, sebagaimana dikutip Warta Kota dari Mylifebuzz, Minggu (4/9/2016), permen karet yang sudah dilepeh Britney Spears ini dipungut dari atas tanah, harganya sungguh mahal, dengan harga 200 dolar AS.

Masalah terbesarnya, belum ada hasil uji laboratorium bahwa permen karet itu memang benar-benar permen karet bekas kunyahan Britney Spears, bagaimana kalau bukan alias itu permen karet orang yang menjual permen karet tersebut di eBay?

Ada lagi produk makanan cornflake yang dijual 1.000 dolar AS. Kelebihan cornflake itu hanya karena menyerupai bagian negara federasi Illinois, AS.

Harga 1.000 dolar AS itu menjadikan cornflake itu sebagai cornflake termahal di dunia.

Pizza dengan cetakan wajah seperti wajah Bunda Maria

Lain lagi nasib pemilik pizza dengan cetakan wajah seperti wajah Bunda Maria atau Siti Maryam, ibu kandung Isa Al Masih.


Kalau diperhatikan, di potongan pizza itu memang terdapat gambar menyerupai sosok wanita, apakah benar itu wajah Bunda Maria?

Setidaknya, itu klaim yang disampaikan penjualnya. Pizza dengan cetakan wajah Bunda Maria ini dijual dengan harga 20.000 dolar AS.

Karena itu, sebelum menyantap pesanan Anda, perhatikan dulu makanan yang Anda pesan, sebelum Anda memakannya karena bisa jadi, Anda akan menjadi orang kaya mendadak karena Anda bisa menjualnya di eBay, yang akan meningkatkan kekayaan Anda kalau barang tersebut bisa terjual.


Ide unik lain telah disampaikan di eBay di mana seorang pria rela menjual jidatnya, tapi siapa sih mau beli?

Jangan salah, bukannya tidak ada yang mau membeli dan menawar jidat pria ini, ada lhosejumlah pihak yang menawar karena tertarik dan membelinya. Namun, dia menjualnya dengan maksud menjual jidat itu sebagai space iklan.

Menurut pria ini, dia mau menjual space di jidatnya untuk siapa saja yang mau membelinya dan memakainya untuk sebulan penuh. Pria ini menawarkannya dengan menggunakan tatto tidak permanen agar pengguna jasanya tertarik.

Ternyata, bukannya gagal, pria ini berhasil menjual jidatnya karena sebuah perusahaan mau membelinya. Bagaimana pun, ide-ide unik dan terkesan gila ini ternyata memang berasal dari ide-ide cemerlang, yang memang sangat menarik untuk pangsa penjualan secara online.

Wanita Jual K*ntut dalam Toples


Pasti bertanya-tanya apa manfaat dari kentut ini sehingga dijual di eBay. Well, jangan pernah pikirkan karena kamu mungkin tidak akan menemukan jawabannya. Namun yang pasti, benda ini memang benar dijual oleh seorang wanita pemilik akun kbug1978. Ia menjual produk yang sangat unik.

“Ini adalah kentut “segar” yang diwadahi pada sebuah toples, sangat mungil dan menawan. Saya yakin kentut ini cukup murni dan tidak tercemar oleh udara atmosfer. Anda bisa mendapatkan kentut dalam botol ini dengan hanya $ 2,50, “ itulah penjelasan item di eBay. Minat beli?

Wanita penjual Kavling diMatahari

Seorang wanita mengklaim sebagai pemilik resmi matahari. Dia pun berniat untuk menjual tanah kavling di planet terpanas di alam semesta itu.

Wanita ini bernama Maria Angeles Duran yang berusia 54 tahun. Dia memposting penawaran untuk mendirikan real estate Matahari di situs lelang eBay. Dia menjual beberapa meter persegi tanah di matahari seharga US$194,17 per meter persegi.

Wanita dengan empat orang ana itu bahkan menunjukka dokumen kepemilikan resmi atas matahari yang tercatat atas namanya di Vigo, Spanyol, tempat ia tinggal. Sejak penawaran itu diposting, setidaknya ada lebih dari 600 orang yang tertarik.

Kala itu, pria Amerika bernama Dennis Hope telah mendaftarkan bulan, Mars, Venus dan Mercury atas namanya sendiri. Namun sebuah aturan PBB menyatakan kebalikannya bahwa benda luar angkasa tidak bisa diklaim sebagai milik atau kedaulatan pribadi.

Sayangnya, eBay menganggap tawaran ini sebagai hal yang tidak nyata dan penipuan. Pihak eBay pun memblokir akun Duran dan tidak membolehkannya bertransaksi lagi.

Duran memang telah mendaftarkan kepemilikan atas matahari pada 2010. Iklan penawaran 'tanah kavling' baru ia posting di 2013 lalu. Meski diblokir eBay, Duran tidak patah arang. Ia membuat situs pribadi dan melanjutkan penawaran tanah kavling matahari di situs tersebut.

Suami Menjual istri di ebay

Seorang pria Inggris berusia 33 tahun tega menjual istrinya pada situs jual-beli online, eBay, setelah mengeluh istrinya tidak peduli dengannya ketika sedang sakit.

Simon O'Kane dari Wakefield, Yorkshire, menyebarkan gambar istrinya, Leandra, 27 tahun, di eBay minggu lalu dengan iklan berjudul “Istri Bekas”. Dalam promosinya, dia memberikan rincian alasan menjual wanita tersebut lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya. O'Kane juga menekankan bahwa kondisi istrinya masih baik dan memiliki keterampilan di dapur.

Setelah dua hari ditawarkan, O'Kane tak menyangka hal yang dia lakukan untuk mengerjai istrinya tersebut ditanggapi dan mendapat tawaran mencapai 65.880 pound sterling atau sekitar Rp 1,1 miliar.

Seperti dilansir Mirror pada 13 September 2016, ayah dua anak itu membuat daftar setelah mengklaim Leandra tidak menunjukkan tanggung jawab sebagai istri setia. Insinyur telekomunikasi itu mengatakan: "Saya pulang kerja dan merasa lelah dan tidak sehat, istri saya cuma menunjukkan kekhawatiran seperti biasa, sementara saya menanggung rasa sakit sendirian. Saya ingin menjual dia."

Dalam iklannya, O'Kane menuliskan: “Istri untuk dijual. Bukan barang baru karena sudah dipakai, tapi kondisi masih baik. Kebaikan: kondisi masih baik dan memiliki keterampilan di dapur. Keburukan: sering membuat bising yang tidak bisa didiamkan, kecuali memesan benda logam bersinar baru (perhiasan emas). Kadang-kadang keterampilan di dapur dapat membuat Anda masuk rumah sakit."

Leandra pun mengatakan akan membalas perbuatan suaminya dengan menguras isi dompet sang suami untuk membeli tas bermerek yang mahal.

Tag : Unik
0 Comments for "Deretan Barang Tak Lazim Yang di Jual Di situs Jual Beli Online eBay, Mau Beli?"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top