Orang Asal Depok Ini Beli Honda CBR150R Dengan Uang Koin Satu Ember, Ngga Kebayang Ngitungnya

Setiadi jadi sorotan utama setelah membeli Honda CBR150R seharga Rp 33,425 juta uniknya dengan menggunakan uang koin di diler Honda Moto Care tepatnya di Jalan Raya Sawangan, Depok.

Sempat Ditolak 7 kali saat datang ke Diler, untuk Beli CBR150R Pakai Uang Koin Satu Ember

Namun perjalanan untuk mendapatkan motor barunya tidak semudah yang dibayangkan, karena ia sempat ditolak beberapa diler sebelumnya. Setiadi mengatakan bahwa Honda Moto Care ini merupakan diler ke delapan yang akhirnya menerimanya menjadi konsumen.

Menurutnya, sebelum ke Moto Care sudah ada tujuh diler yang dihubunginya lebih dulu. Mulai dari diler Honda sampai beberapa diler dengan merek motor lain yang tersebar di Depok, Jawa Barat.

Bahkan setelah sampai ke Honda Moto Care sendiri, Setiadi menjelaskan bahwa pihak sales sempat kaget ketika ia datang membawa ember plastik dan dus berisi uang logam.

Menurut pegawai Honda Moto Care Depok Mia Sisilia mengatakan bahwa konsumen tersebut datang dengan membawa uang koin di dalam ember berukuran 25 kilogram (kg). Kemarin sales yang menangani itu Yulia Anggraini teman saya. Bapaknya itu datang membawa ember bekas cat berukuran 25 kg yang isinya uang koin semua dan satu dus bersikan 14 plastik pecahan Rp 1.000.

Menurut Mia, Setiadi mendapat uang koin dari hasil mengumpulkan selama lima tahun, baik dari uang sisa jajan atau uang sisa berbelanja di supermarket. Unit CBR yang dibelinya akan digunakan oleh anaknya.

Tim yang mengurus sempat kewalahan menghitung jumlah uang koin yang dibawa Setiadi. Proses penghitungan sudah dimulai sejak kemarin pagi, Senin (26/9/2016) dan sampai saat ini pun belum selesai semua.

"Kita ganti-gantian menghitung uangnya, tapi belum kelar. Sampai saat ini baru Rp 32 juta dalam bentuk koin Rp 1.000. Kalau semua sudah terhitung, baru kami infokan ke konsumen untuk pengiriman unitnya," ucap Mia.

Tag : Ragam
0 Comments for "Orang Asal Depok Ini Beli Honda CBR150R Dengan Uang Koin Satu Ember, Ngga Kebayang Ngitungnya"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top