Hotel Unik Dengan Kamar Penginapan Ala Suku Primitif


Hotel pada umumnya terletak di keramaian kota serta menawarkan kemewahan didalamnya seperti kasur empuk, tv dan ruangan ber-ac namun hotel ini menawarkan konsep kembali alam. Dengan nama Kolarbyn Eco-Lodge sedikitnya telah membangun 12 pondok unik di tengah hutan Swedia. Berbentuk kerucut serta berselimut tanah dan rerumputan, pondok ini memberikan kesempatan bagi warga kota yang ingin merasakan hidup tenang bersama alam.





Pondok-pondok ini letaknya tak jauh dari Danau Skarsjon dan serba tradisional. Jangan mengharapkan fasilitas yang nyaman. Di dalamnya hanya tersedia dipan yang diselimuti bulu domba dan tungku berbahan bakar kayu yang harus dikumpulkan dan dibelah oleh para tamu sendiri.



Makanan pun harus disiapkan secara mandiri. Tetapi tamu hotel tak harus berburu bahan makanan sendiri. Pihak pengelola sudah menyediakan beragam sembako untuk dimasak, antara lain spaghetti, saus tomat, roti, buah-buahan, dan telur untuk dimasak. Mencuci peralatan makan dan pakaian bisa dilakukan di sumber mata air terdekat. Bahkan mandi dan hajat pun harus dilakukan layaknya suku primitif.



Pondok-pondok ini dibuat dengan mengadopsi gaya rumah para penambang batu bara Kolarbyn. Penduduk setempat membangun gubuk dari kayu dan lumpur selama lebih dari 400 tahun. Sekarang, Kolarbyn Eco-Lodge meneruskannya untuk menjaga agar tradisi Kolarbyn tetap hidup.

Tag : Unik
0 Comments for "Hotel Unik Dengan Kamar Penginapan Ala Suku Primitif"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top