Kisah Petugas Satpol PP Pergoki Anaknya Sendiri Ngamar Bersama Lelaki Saat Lagi Razia Dihotel


Kejadian Berikut di alamati petugas Satpol PP bernama Parman (46) menemukan putrinya saat tengah menggrebek hotel. Putrinya yang masih berusia 19 tahun ini, ditemukannya dalam sebuah hotel bersama seorang pria yang bernama Bandy 24 tahun.

Sontak saja razia Satpol PP di hotel daerah Surabaya ini menjadi ramai. Sang ayah yang melihat putrinya yang bernama Yani ini sangat marah . Parman bahkan mengamuk dan mengancam Bandy untuk segera menemuinya dirumahnya.

Saat Parman mengajak Yani untuk pulang, putrinya ini bersikeras tak mau meninggalkan pacarnya. Tak mau menurut dengan ajakan ayahnya tersebut, Parman melakukan aksi yang membuat Yani pasrah. Parman langsung saja menggendong Yani, dan dibawa keluar hotel tersebut layaknya menggendong anak kecil.

Melihat perlakuan Parman kepada Yani, para anggota Satpol PP lainnya tertawa terbahak-bahak. Saya tidak menyangka dan kaget sekali bertemu anak saya di hotel, atas perbuatan Yani dan Pacar nya tersebut.

Mungkin akan secepatnya saya dan orang tua Bandy akan bertemu. Untuk menjaga tidak terjadinya fitnah dan akan membicarakan atas kelakuan anak mereka secara kekeluargaan." tutur Parman, saat ditanyai wartawan, dikutip dari sebuah media online.

Kejadian ini dianggap sangat memalukan bagi jajaran Satpol PP, apalagi buah hatinya sendiri yang tertangkap.

Tag : Peristiwa
0 Comments for "Kisah Petugas Satpol PP Pergoki Anaknya Sendiri Ngamar Bersama Lelaki Saat Lagi Razia Dihotel"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top