Kumpulan Cara Membuat Sendiri Mie Melayang Atau Flying Noodle Lengkap Dengan Gambar


Resep makanan berbahan dasar mie menjuntai dari sumpit atau garpu yang seolah melayang di udara ini memang lagi hits di kalangan anak muda.

Bagi Kamu juga ingin mencobanya?

Caranya mudah, Cukup siapkan seporsi mi yang sudah dimasak, dua batang tusuk sate, sepotong kentang berukuran kecil atau wortel mentah, dan garpu. Tancapkan ujung runcing kedua tusuk sate pada wortel atau kentang mentah, kemudian selipkan pangkalnya di sela-sela garpu. Pastikan garpu bisa menopang mi dengan sempurna. Setelah itu, tinggal tata mi di atas garpu. Atur sedemikian rupa sehingga tusuk sate tidak terlihat dari luar.

Berikut Resep Mie melayang Lengkap Dengan Gambar

Mie Garpu Melayang


Bahan-bahan

2 mie sedap goreng
1 telur ayam
5 cabe

Langkah

1. Bikin Trik MAGIG nya dulu. Ini resep special banget lhoooo....yg habis baca ini langsung mau bikin komen dibawah yaaaa..... Seperti ini ni trik nya Sediakan alat pemberat dibawah Bisa KENTANG TIMUN WORTEL pokoknya yg bawahnya rata dan berat Ambil 2 tusuk sate...lalu tusukan pada sela-sela garpu.

2. Seperti gambar ini, tancapkan pada pemberatnya tadi.

Masak mie jangan di potong-potong, mienya biarkan panjang.yg panjang justru membantu untuk menutupi sendok dan tusuk sate.... Selesai dech.

Tag : Sehat
0 Comments for "Kumpulan Cara Membuat Sendiri Mie Melayang Atau Flying Noodle Lengkap Dengan Gambar"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top