10 Artis Bollywood yang Meninggal Dunia Di Usia Muda

Deretan bintang Bollywood ini merintis karier mereka ketika masih di usia yang sangat muda dan sukses menjadi selebritis yang di gandrungi pada masa jaya. Namun sayang, disaat karier mereka sedang dipuncak, tuhan berkehendak lain memanggil mereka disaat mereka masih berusia muda. Siapa sajakah mereka? berikut ulasanya yang diambil dari berbagai sumber.

Jiah Khan

Publik Bollywood dikejutkan akan kematian misterius artis cantik Jiah Khan. Jiah Khan yang bunuh diri pada tahun 2013, meninggal pada usia 25 yang pada saat itu masih dalam keadaan terguncang. sebelum meninggal Jiah Khan menulis surat sebelum melakukan bunuh diri yang ditemukan dikamarnya. Aktor SOORAJ Pancholi dicurigai ikut terlibat dalam kasus kematian aktris cantik ini.

Aarthi Agarwal

Salah satu berita yang paling mengejutkan tahun 2015 lalu adalah kematian aktris Aarthi Agarwal ini. Sebagai penyebab meninggalnya aktris itu dikatakan karena serangan cardio secara mendadak. Aktris Aarthi Agarwal meninggal dalam usia 31 tahun ini mengalami masalah kegemukan dan penyakit paru-paru. Namun Aarthi menjalani prosedur yang berisiko melalui operasi sedot lemak yang berahir tragis merenggut nyawanya.

Taruni Sachdev

Artis cilik Taruni Sachdev meninggal di usia 14 dalam kecelakaan pesawat. Kecelakaan malang terjadi ketika pesawatnya jatuh dan Taruni Sachdev sedang dalam perjalanan pulang ke India dari Nepal. Dia dDikenal karena perannya dalam Film Paa, kematian Taruni ini membuat seluruh negeri India berdukacita.

Soundarya

Aktris lain yang meninggal dalam kecelakaan pesawat adalah Soundarya, wajahnya tidak hanya terkenal di Bollywood saja, tetapi juga di industri film Selatan. Aktris Suryavanshi tewas di dekat Bangalore dalam kecelakaan pesawat, didampingi kakaknya yang ikut meninggal dalam kecelakaan itu. Soundarya sedang dalam perjalanan ke Andhra Pradesh ketika kecelakaan itu terjadi Dia baru berusia 28 tahun.

Divya Bharti

Aktris Bollywood pendatang baru Divya Bharti yang memulai karier pada usia yang sangat muda, meninggal secara misterius. Aktris yang tenar dalam rentang waktu yang sangat singkat, meninggal pada tahun 1993 Pada umur baru 19 tahun setelah jatuh dari sebuah bangunan lima lantai di Versova.

Madhubala

Artis cantik Bollywood Madhubala meninggal dalam usia 39 tahun setelah sekian lama berjuang melawan penyakit yang dia derita. Aktris yang dikenal sebagai lambang keindahan, Hingga saat ini masih dikenang sebagai ikon dan tak percaya akan kematian nya yang begitu cepat merasa sangat kehilangan. Peran Madhubala sebagai Anarkali pada Film Mughal-e-Azam menjadi ikon tersendiri dan dianggap legendaris.

Smita Patil

Industri film bollywood kehilangan artis pendatang baru mereka yang tak lain adalah aktris Smita Patil, Penghargaan tingkat nasional dan juara Padma Shri Patil meninggal dunia di usia 31 tahun disebabkan oleh masalah kesehatan. karya sosialnya pada bacaan yang dapat meningkatkan kaum perempuan di pedesaan India ini membuktikan bahwa dia adalah salah satu bintang yang peduli serta mendedikasikan waktunya untuk masalah kemanusiaan.

BACA JUGA: 5 Artis Bollywood Yang Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri

Silk Smitha

Aktris ikonik Silk Smitha meninggal dunia pada usia awal 36 setelah melakukan bunuh diri. Aktris itu ditemukan tewas di apartemennya Chennai. Vidya Balan yang dibintangi film The Dirty Picture, ini merupakan sebuah film biografi kehidupan Smitha yang menunjukkan bagaimana cara dunia hiburan mendapat tempat yang terbaik dari aktris tersebut. Depresi dan masalah dalam kehidupan pribadi adalah beberapa alasan mengapa Smitha nekat mengahiri hidupnya.

Abir Goswami
Pemeran vhadhel Goswami meninggal pada usia yang sangat muda 37 tahun karena serangan jantung. Kariernya yang terus menanjak stabil berkat serial seperti Kkusum serta Pyaar Ka Dard Hai, ia juga telah membintangi film Ugly dan Lakshya yang sempat hit pada tahun 2013 lalu yang dibintangi oleh Hrithik Roshan. Abir meninggal dunia Mei 2013 setelah serangan jantung secara mendadak ketika ia berada di treadmill di sebuah gym.

Sanjit Bedi

Aktor televisi populer Sanjit Bedi meninggal dunia pada bulan Juni 2015 lalu setelah sekian lama berjuang dengan penyakit berkepanjangan. Sanjit mengidap penyakit yang menyerang bagian otak dan koma dalam waktu lama. Aktor ini meninggal dunia dalam usia muda pertengahan 40an tahun. Terkenal karena peranannya dalam Sanjivani, ia juga membintangi program seperti Jaane Kya Baat Hui, Kyaa Hoga Nimmo Kaa serta Kasautii Zindagii Kay.

Tag : Artis, Peristiwa
0 Comments for "10 Artis Bollywood yang Meninggal Dunia Di Usia Muda"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top