11 Hewan Paling Aneh Didunia Memiliki Dua Kepala


Hewan yang memiliki kepala dua ini merupakan yang kelainan genetika ketika di dalam kandungan induknya sehinga di lahirkan memiliki dua kepala dirangkum dari berbagai sumber berikut ini deretan Hewan yang Dilahirkan Memiliki Dua Kepala.

Hewan apa aja itu?.

1. Hiu Berkepala Dua

Ilmuwan menemukannya hewan yang layaknya mutan tersebut di perairan Australia. ikan hiu ini pertama kali ditemukan oleh nelayan bernama Christian Johnson, yang menemukan embrio hiu kepala dua di perairan Australia.

2. Kucing Berkepala dua

Kucing lucu berkepala dua ini berwana putih abu abu kucing ini lahir di Klinik Hewan Swan di Perth, Australia Barat ketika di bawa keklikin kesehatan bintang ibu kucing ini telah mengalami ganguan kehamilan seperti yang di katakan Dokter Hewan George Huber yang membatu kelahiran kucing ini, Kucing berkepala dua ini lahir dengan tiga saudara lainya dan semuanya normal.

3. Cicak Berkepala Dua

Cicak berkepala dua ini ditemukan di sebuah toko antik di Huaihua City, China Tengah di Provinsi Hunan pada tanggal 3 Juni 2008. ukuran Cicak ini sekitar 10 cm Cicak ini dapat memutar ke arah kanan atau kiri tanpa memutar kepalanya ya karena memiliki dua kepala .

4. Babi Berkepala Dua

Babi berkepala dua ini di lahirkan di 2 mulut dan 4 mata, dan lahir di desa kecil di Quanzhou Cina Timur propinsi Fujian dengan berat 1,5 kg.

5. Ular Python Berkepala Dua

Ular pythone berkepala dua ini di temukan oleh tim dokter hewan di kebun binatang di Kolombo, Sri Lanka. Kedua kepala beroperasi secara independen dan memiliki kemampuan untuk makan.

6. Penyu Berkepala Dua

Penyu berkepala dua ini ditemukan di Florida berada di Animal Rescue Sean Casey di Kensington, sebuah toko hewan peliharaan. Casey, pemilik toko hewan peliharaan, mendapat penyu berkepala dua dari seorang pria di Florida yang menyelamatkan sekelompok telur penyu.

7. Buaya Berkepala Dua

Buaya ini sebenarnya adalah buaya kembar siam yang ditemukan pada tahun 2001 oleh staf sebuah peternakan buaya di Thailand.

8. Sapi berkepala dua

Sapi Berkepala dua ini di lahirkan di Virginia, AS. Ia memiliki tiga set gigi, dua rahang bawah dan dua lidah, tetapi hanya satu mulut, dua hidung dengan saluran udara yang terpisah, dan rongga mata tunggal, yang memiliki dua mata di dalamnya.

9. Domba Berkepala Dua

Domba berkepala dua ini lahir di di Islandia kelahiran domba ini sempat membuat heboh para peneliti hewan sebab sangat jarang terjadi domba yang lahir dengan dua kepala. dokter hewan Lokal Pall Stefansson mengatakan bahwa Domba berkepala dua sangat jarang terjadi meskipun dia telah mendengar dua kasus serupa namun itu terjadi telah bertahun tahun yang lalu.

10. Belalang Berkepala Dua

Serangga ini masuk dalam urutan Orthoptera, termasuk belalang, jangkrik dan katydids. Hewan memiliki dua kepala, dan kepala yang merah lebih menarik mungkin untuk mengalihkan perhatian predator dari kepala yang asli. Foto itu diambil di peternakan perkebunan kopi tua itu, di Amaga, negara bagian Antioquia, Kolombia.

11. Ikan berkepala dua

Ikan ini merupakan ikan hasil mutasi yang di temukan di Danau Athabasca ikan ini memiliki dua mulut, satu di bawah yang lain.

Tag : Aneh, Unik
0 Comments for "11 Hewan Paling Aneh Didunia Memiliki Dua Kepala"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top