Dikira Menelan Sapi, Saat Perutnya Dibelah Ternyata Isinya Mengerikan

Sebuah ular besar ditangkap dari sebuah desa di Nigeria. Pemandangan mengejutkan bermula dari tangkapan ular besar yang jadi incaran karena diduga memakan ternak petani.

Alangkah kagetnya, menggembungnya perut ular yang awalnya disangka anak sapi, ternyata puluhan telur. Ular besar ini tengah mengandung.

Media lokal setempat sempat melaporkan jika reptil raksasa tersebut dicurigai menelan ternak petani karena perutnya yang membengkak.

Tapi setelah mematikan ular itu dan membuka perutnya, mereka menemukan perut menggembung sebenarnya karena hamil. Penduduk desa membuka kulit bersisik hewan itu dan pemandangan yang terlihat membuat banyak orang merinding.

Puluhan telur merah muda terlihat dalam tiga baris yang berbungkus selaput. Bagai sebuah adegan film Hollywood. Bulatan telur digambarkan seperti Alien. Banyak netizen yang mengaku ngeri melihat pemandangan puluhan telur dalam isi perut ular yang menganga ini.

Bebera masih mengungkapkan rasa simpati untuk bayi ular yang belum lahir ini. Berbeda dengan apa yang dirasakan penduduk desan tersebut.

Puluhan telur ini dianggap sebagai santapan lezat yang biasa dikonsumsi di wilayah tersebut. Belum diketahui jelas apa jenis ular tersebut, melihat dari ukurannya, kemungkinan ular itu jenis python batu Afrika.

Jenis hewan ini dapat tumbuh hingga 7 meter lebih dan dikenal sebagai pemangsa hewan besar lainnya, seperti kambing, sapidan bahkan buaya. Hewan ini juga bisa sangat agresif, seperti yang diungkapkan ahli peneliti ular, Kenneth Krysko.

Seperti beberapa tahun yang lalu, sebuah python batu Afrika menewaskan dua anak laki-laki di New Brunswick, Kanada. Usai mendapatkannya dari sebuah toko hewan peliharaan eksotis bawah flat tempat kedua bocah ini tinggal.

Binatang ini membunuh mangsanya dengan mengapitnya seperti di alam liar, hingga dua bocah laki-laki berusia lima dan tujuh tahun ini tewas. Mereka dililit di tempat tidur mereka pada malam hari.

Tag : Peristiwa
0 Comments for "Dikira Menelan Sapi, Saat Perutnya Dibelah Ternyata Isinya Mengerikan"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top