FOTO KEREN! Lantai Rumah Cewek Ini Keren Abis Terbuat dari 13 Ribu Koin


Seorang wanita kreatif asal Amerika Serikat yang bernama Tonya Tooners memiliki ide cemerlang untuk mempercantik rumahnya. Ia menggunakan uang koin untuk melapisi salah satu lantai ruangan di rumahnya.

Tonya menggunakan 13 ribu sen koin, yang jika dijumlahkan keseluruhan koin itu senilai USD 130 atau sekitar Rp 1,8 juta. Nah koin ini kalau dimasukkan ke dalam kantung maka jumlahnya setara tiga karung besar.

Uang koin memang seringkali dianggap tidak berharga oleh kebanyakan orang. Namun, Bagi Tonya uang koin bisa dijadikan sebagai salah satu karya seni yang sangat memukau.
“Saya mulai dengan mengukur ruangan untuk menemukan titik pusat,” ujar Tooners dalam akun Imgur miliknya, seperti dilansir Brilio.net.

Ia memulai dengan menarik garis sumbu sebagai panduan dan mulai menempelkan koin dengan pola geometri jajaran genjang. Ia sengaja menggunakan koin dengan warna berbeda dan secara telaten menempatkan bagian muka dan belakang koin secara bergantian untuk memberikan kontras visual yang menyolok.

Untuk tepi ruangan, ia menciptakan desain perbatasan tambahan yang memberikan nuansa vintage.

Selain menghabiskan banyak koin, Tonya juga menghabiskan 10 botol lem, nat, wood filler, dan epoxy mahal untuk membersihkan koin agar terlihat mengkilat.

Karya seni itu dikerjakannya selama berbulan-bulan dan hasilnya sangat menakjubkan. Kamu mau lihat seperti apa proses pengerjaannya ? Berikut foto-fotonya .

1. Mulainya dari tengah lantai

2. Telaten banget ngerjainnya ya

3. Sampai bawa bantal segala

4. Mengerjakan bagian tepi yang agak repot

5. Sudah mau rampung

6. Selesai deh setelah berbulan-bulan

7. Mengkilap ya setelah digosok pakai epoxy

Tag : Unik
0 Comments for "FOTO KEREN! Lantai Rumah Cewek Ini Keren Abis Terbuat dari 13 Ribu Koin"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top