Video: Ada Penampakan Kuntilanak Ngebut Dengan Mobil Dijalan Raya

Wartawan foto Powarit Katkul yang sedang mengendarai mobil melihat kejadian yang tak pernah ia saksikan sebelumnya. Dia mengklaim melihat hantu perempuan duduk di atas sebuah mobil Opel modifikasi yang melaju sangat kencang, tak hanya melihat dia pun merekam kejadian itu.

Seperti dilansir dari Mirror, Kamis (17/11/2016), dalam rekaman menakutkan itu menunjukkan bayangan wanita dengan rambut hitam panjang mengenakan atasan bergaris bertengger dengan mudah pada boot mobil Opel Insignia yang melaju sangat kencang di Kabupaten Huai Khwang di Bangkok, Thailand.

Dalam rekaman itu, Sosok yang menyeramkan duduk dengan tenang, hanya bergerak untuk menunjuk pada orang-orang di dalam kendaraan saat dia melihat dirinya sedang difilmkan.

Video penampakan Kuntilanak

Powarit mengatakan kepada polisi bahwa peristiwa itu terjadi di Jalan Rama IX , pada hari Minggu 6:30 Waktu Bangkok. Powarin "tidak bisa percaya dengan apa yang ia lihat"

Polisi lalulintas yang melihat rekam itu, sekarang berusaha untuk melacak perempuan itu, klip yang sudah disaksikan lebih dari 2,7 juta kali ini kini menjadi barang bukti polisi.

Polisi memeriksa mobil berdasarkan plat yang terekam dalam video itu, namun Departemen Transportasi Darat dan nomor plat tersebut didaftarkan ke Opel taksi coklat.

Namun, mobil dalam rekaman berwarna merah dan tidak muncul untuk menjadi taksi. Petugas mengatakan mereka telah menghubungi pemilik coklat Opel untuk dimintai keterangan.

Tag : Aneh, Misteri
0 Comments for "Video: Ada Penampakan Kuntilanak Ngebut Dengan Mobil Dijalan Raya"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top