Ini Dia Foto Pelaku Pembunuhan Sadis di Pulomas Saat Di Dor Polisi

Beberapa hari terahir lini masa dikejutkan dengan kabar pembunuhan keji yang terjadi di pulomas jakarta timur, Kabar baiknya polisi telah menangkap pelaku pembunuhan sadis tersebut, Detik-detik Saat penangkapan dua pelaku pembunuhan sadis di Pulomas, Polisi bergerak cepat setelah melakukan olah kejadian perkara di lokasi pembunuhan dengan cara menyekap 11 orang di rumah mewah Jalan Pulomas Utara Nomor 7A, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur. Enam orang tewas dan lima lainnya mengalami luka-luka dalam insiden itu, Selasa (27/12).

Selang satu hari, polisi membekuk dua terduga pelaku di gang Kalong, Tambun, Bekasi. Pelaku diketahui bernama Ramlan Butar-Butar dan Erwin Situmorang.

Menurut keterangan saksi mata di lokasi, Ucok (25) sebelum penangkapan dari pagi sudah ramai orang asing berkeliaran. Ternyata, orang asing itu belakangan diketahui adalah intel yang sedang mengamati kontrakan tempat tinggal para terduga pelaku.

Kemudian, sekitar jam 14.30, terlihat belasan polisi memakai laras panjang terlihat berputar-putar depan mulut gang kontrakan. Ketika melihat Ramlan, polisi langsung menyergap dan terdengar suara tembakan empat kali.

"Saya enggak lihat langsung cuma kedengaran tembakan empat kali terus saya berusaha melihat lebih dekat," kata pria yang punya bengkel motor di depan gang kontrakan itu, Kamis (28/12).

Selanjutnya, polisi menangkap Erwin yang sedang di dalam kontrakan. Ramlan dibawa ke RS Polri dengan menggunakan ambulans. Sedangkan Erwin dibawa dengan menggunakan pribadi polisi.

Tag : Peristiwa
0 Comments for "Ini Dia Foto Pelaku Pembunuhan Sadis di Pulomas Saat Di Dor Polisi"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top