Aneh...Tanpa Hamil, Ibu Ini Mimpi Telan Berlian dan Melahirkan Anak Perempuan

Belum lama ini Masyarakat Kampung Sidodadi, Kecamatan Bangunrejo, Lampung Tengah dihebohkan dengan kabar seorang wanita yang melahirkan tanpa mengandung.Turiah (43), warga setempat, mengaku pernah bermimpi sebelum kemudian melahirkan anak yang diklaim hanya empat jam dalam kandungannya. peristiwa itu terjadi pada 17 Desember 2016 lalu. Cerita unik itu semakin menghebohkan lantaran Turiah mengalami peristiwa itu hanya dalam waktu empat jam.

Atau setelah istri dari Samsul Qomar (52) itu terbangun dari tidurnya yang dipenuhi mimpi-mimpi berbau gaib. Berdasar pengakuan Samsul, istrinya mengalami kontraksi dan perutnya kemudian membesar. Melihat kondisi tersebut, Samsul langsung membawa Turiah ke Rumah Sakit Kartini yang berjarak sekitar 15 kilometer di Kecamatan Kalirejo, Lampung Tengah.

Di RS, Samsul terkejut saat dokter memberi tahu bahwa sang istri melahirkan seorang bayi perempuan seberat 2,4 kg.Anak keempat pasangan Samsul dan Turiah itu pun diberi nama Ainun Nadila.Praktis, si bayi hanya berada di dalam kandungan ibunya selama empat jam. Dokter sendiri langsung mengambil tindakan caesar setelah kondisi bayi dinyatakan berada di luar rahim sang ibu.

Samsul menyatakan, fenomena gaib itu terjadi setelah sang istri bermimpi. Dalam mimpinya, Turiah mengaku bertemu dengan sosok perempuan tua yang kemudian memberikan berlian. Mimpi yang sama berulang sebanyak tiga kali. "Mimpi itu terulang tiga kali. Istri saya bilang, di mimpinya yang ketiga sang nenek meminta supaya dia menelan berlian yang dikasihkan," terang Samsul, Selasa (8/1)

"Setelah itu, istri saya langsung memakannya," imbuh Samsul.

Menurut Samsul, suatu kali ia pernah melihat istrinya seperti sedang dicekik saat sedang tidur.Mengetahui kabar kelahiran bayi tanpa proses kehamilan dan hanya empat jam dalam kandungan, warga langsung berbondong-bondong mendatangi kediaman Samsul dan Turiah.Warga yang datang tak hanya dari Bangunrejo, tapi juga dari luar kampung dan kecamatan. Warga menyatakan jika kelahiran Ainun adalah salah satu tanda kebesaran Tuhan.

Giono (32), salah seorang tetangga Turiah, mengatakan, membenarkan bahwa dirinya tidak pernah melihat Turiah dengan perut besar atau tanda-tanda sedang hamil. Giono sendiri mengaku terkejut dan tak percaya bahwa pasangan yang sehari-harinya bekerja sebagai butuh tani itu memiliki bayi hanya dalam waktu empat jam.

"Hampir semua warga di sini terkejut mengetahui kelahiran bayi Pak Samsul dan Bu Turiah. Karena selama ini memang istrinya tidak mengandung dan beraktivitas normal seperti biasanya saja," kata Giono. Giono bersama warga lainnya juga mengaku melihat sendiri kondisi Turiah saat seperti sedang tercekik di tidurnya. Hal itu dikarenakan Samsul meminta bantuan warga atas keadaan yang terjadi saat itu.

Tag : Aneh, Misteri
0 Comments for "Aneh...Tanpa Hamil, Ibu Ini Mimpi Telan Berlian dan Melahirkan Anak Perempuan"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top