Astaga! Bocah Imut Ini Jadi Ayah Termuda Didunia Saat Usia 13 Tahun


Memiliki buah hati adalah keinginan semua orangtua. Banyak orang percaya bahwa memiliki anak akan membawa kebahagiaan dan rezeki.
Meskipun begitu, membesarkan dan mendidik anak bukanlah perkara mudah. Untuk itu orangtua harus sudah siap secara mental dan finansial sebelum memtuskan untuk memiliki buah hati.

Namun, apa jadinya jika bocah bahkan belum dewasa sudah harus menjadi orangtua? Seorang murid sekolah Inggris berusia 13 tahun menjadi ayah, setelah pacarnya yang berusia 15 tahun melahirkan anak.

Kelahiran ini memicu perdebatan mengenai tingginya tingkat kehamilan di kalangan remaja Inggris. Kisah ini dianggap sebagai satu kejadi paling menggemparkan dunia. Seorang anak laki-laki harus menjadi ayah di usianya yang menginjak 13 tahun.

Orang-orang dibuat bingung dan heran bagaimana hal ini bisa terjadi. Di saat anak-anak seusianya masih sibuk bermain dan masih tak paham arti cinta, bocah ini justru harus merawat sang anak. Alfie Patten, yang suaranya belum lagi pecah sebagaimana lazimnya bila seorang anak beranjak dewasa, mengakui belum tahu bagaimana ia dan kekasihnya akan mengurus putrinya, Maisie Rixane, yang lahir Senin. Kasus ini dianggap sebagai satu dari skandal terbesar di dunia.

Namun begitu, Patten berjanji akan menjadi ayah yang baik.

Kasus ini mengundang tanggapan serius dari Perdana Menteri Gordon Brown, sebaliknya seorang pemimpin oposisi dari partai Konservatif, menyatakan masalah ini merupakan contoh dari kehancuran kehidupan sosial di Inggris.

Namun demikian, Iain Duncan Smith, anggota parlemen senior dan mantan pemimpin Partai Konservatif, menyatakan kita perlu berbicara mengenai kehancuran keluarga di Inggris.

Polisi sebetulnya dapat bertindak atas seks usia dini ini, karena batas usia untuk hal ini di Inggris adalah 16 tahun, namun mereka menyatakan tak akan mengambil tindakan apa-apa.

Keluarga orang tua baru dan muda tersebut kabarnya juga mendukung mereka. Ayah Patten, Dennis (45 tahun) dan putranya akan bertanggung jawab penuh atas peran barunya sebagai orang tua.

Menurut laporan Sun, bayi tersebut, yang berbobot 3,27 kilogram, merupakan hasil hubungan tanpa alat kontraseptif pada suatu malam. Ia saat itu baru berusia 12 tahun.

Tag : Unik
0 Comments for "Astaga! Bocah Imut Ini Jadi Ayah Termuda Didunia Saat Usia 13 Tahun"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top