Bikin Merinding, Ada Ular Tersangkut di Lubang Tindik Wanita Ini


Seorang wanita asal Oregon, Amerika Serikat memiliki hobi yang mungkin tergolong menakutkan atau menjijikkan bagi wanita lain. Perempuan bernama Ashley Glawe memelihara seekor ular piton jenis bola yang dinamani 'bart'.

Ular itu dibawanya ke mana-mana. Namun suatu ketika, 'bart' menyelipkan tubuhnya di antara rongga tindik di daun telinga Glawe, dan tersangkut.

Seperti diberitakan laman Indian express, ular yang merayap di telinga kanan majikannya itu masuk di dalam lubang tempat anting.

Namun, 'bart' salah perhitungan. Ketika sampai di tengah, tubuhnya tersangkut dan ular itu terjebak di lubang anting Glawe.

Glawe memang memiliki lubang anting-anting besar di cuping telinganya, bentuknya bulat lebar. Tampilan itu kontras dengan sejumlah tindik lain dan juga tato yang menghiasi tubuhnya.

Mendapati kondisi tersebut, Glawe pun pergi ke unit gawat darurat demi menyelamatkan hewan peliharaannya itu. Tapi, sebelum pergi, tak lupa Glawe mengabadikan momen itu dalam serangkaian foto selfie.

Belakangan, foto-foto itu yang dia unggah ke akun Facebook-nya. Kontan, gambar Glawe dengan ular menggantung di telinga mendapat perhatian para netizen.

Hingga pertengahan pekan lalu, ketika berita ini dibuat, foto Glawe itu telah dibagikan lebih dari 30 ribu kali dengan ratusan komentar.

Setelah mendapat penanganan dengan pelumas, 'bart' bisa dikeluarkan dari lubang tindik Glawe. Glawe pun mendapat obat anastesi ketika penanganan berlangsung.

"Mereka menarik lubang tindik itu menjadi sedikit lebih besar, lalu menarik 'bart' keluar," tulis Glawe.

Tag : Foto Aneh, Unik
0 Comments for "Bikin Merinding, Ada Ular Tersangkut di Lubang Tindik Wanita Ini"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top