Kalau Sudah Cinta Mau Bilang Apa? Pemuda Ini Nikahi Nenek 82 Tahun

Cinta memang buta dan tak pandang usia. Seperti yang dialami seorang pemuda asal Sulawesi Selatan, Sofian Loho, yang menikahi nenek berumur 82 tahun, Martha Bate. Meski Sofian masih berumur 28 tahun, namun cinta mereka tak terhalang oleh besarnya perbedaan umur.

kisah cinta mereka berawal dari telepon nyasar yang diterima Sofian. Telepon dari Martha tersebut akhirnya menjadi gerbang menuju hubungan yang lebih dalam. Cinta di antara mereka semakin kuat, hingga akhirnya Sofian memutuskan untuk menemui Martha.

Meski rumah keduanya tak berdekatan, Sofian tetap bersikeras untuk menemui Martha. Akhirnya, dia pun memutuskan untuk melamar kekasihnya yang sudah dia kencani selama satu tahun lewat telepon. Pernikahan diadakan di Desa Lelema, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan. Keduanya diberkati di GPDI Horeb Lelema, oleh Gembala Port Ropa.

Foto-foto pernikahan mereka pun akhirnya menjadi viral sejak tersebar di berbagai media sosial. Dilansir dari salah satu media nasional, Martha mengaku bahagia dan merasa Sofian merupakan utusan dari Tuhan. “Tuhan mengutus Sofyan untuk menjaga saya,” ujar Martha.

Tag : Unik
0 Comments for "Kalau Sudah Cinta Mau Bilang Apa? Pemuda Ini Nikahi Nenek 82 Tahun"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top