Aneh Banget 7 Musisi Dunia Ini Malah Merahasiakan Identitasnya dari Publik


Banyak pemain musik ingin terkenal tapi para pemusik ini malah sebaliknya tidak mau menunjukkan jati dirinya mereka di depan publik. alhasil jika salah satu orang ini melepaskan topeng mereka bakalan tidak akan dikenali oleh para penggemar. Lalu kenapa alasan mereka menutupi wajah dengan kostum tersebut? Berikut 7 Musisi yang merahasiakan indentitasnya.

1. Fact


Fact artinya fakta. Entah apa maknanya, tapi band asal Jepang ini sangat mencolok dengan tampilan personelnya. Mereka selalu mengenakan topeng putih dengan tampilan ekspresi wajah datar.

2. Marshmello


Bukan hanya nama, tampilan pemusik ini seperti marshmello yang diberi mata berbetuk silang dan senyum pada bibir. Dia merupakan seorang produser musik dan DJ musik tari elektronik. Publik internasional mulai mengenalnya saat sukses me-remix lagu-lagu Zeed dan Jack U.

3. Mushroomhead


Mereka adalah band beraliran metal keras. Grup band ini terbentuk pada tahun 1993 di Ohio. Penggunaan kostum dan topeng dalam setiap penampilan, membuat musik yang dibawakan benar–benar hidup. Kesan seram dan angker sangat melekat pada band ini.

4. Man with a Mission


Siapa yang menyangka personel sebuah grup band berani menggunakan kepala berbentuk serigala? Grup band ini beranggotakan lima orang laki–laki. Baik saat konser ataupun membuat album rekaman, mereka selalu menggunakan kepala serigala sebagai ciri khas.

5. Daft Punk


Duo musisi asal Prancis ini berfokus pada musik elektronik. Masing-masing adalah Guy Manuel dan Thomas Bangalter. Tampilan mereka terbilang nyeleneh karena menggunakan kepala seperti robot canggih yang masih jarang di tahun 90-an.

6. Kiss


Jutaan keping album yang mereka produksi berhasil terjual. Mereka juga telah sukses mengadakan berbagai konser besar di belahan dunia berkat penampilan yang cemerlang. Suara dan permainan instrumen musik, serta penampilan makeup mereka menambah nilai lebih di hadapan para penggemarnya.

7. Beat Crusaders


Band ini aktif dari tahun 1997 sampai 2010. Mereka selalu menggunakan topeng berbentuk wajah orang yang dicetak dengan printer. Entah wajah asli mereka atau bukan, tali band asal Jellang ini memiliki penggemar setia.

Tag : Artis, Unik
0 Comments for "Aneh Banget 7 Musisi Dunia Ini Malah Merahasiakan Identitasnya dari Publik"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top