Gawat! Peramal Terkenal Prediksi Perang Dunia III Pecah Mei 2017

Seorang peramal sakti sempat menghebohkan dunia saat meramal kemenangan Donald Trump sebagai Presiden AS pada 2015 lalu. Namun peramal bernama Clairvoyant Horacio Villegas itu kembali menggemparkan dunia dengan ramalan terbarunya.

Peramal beragama Katolik asal Texas ini menyebut jika Trump adalah "Raja Iluminati" yang akan membawa dunia dalam Perang Dunia III. "Aku bermimpi melihat bola api jatuh dari langit dan menghantam bumi," ungkapnya kepada Daily Star.

Villegas juga menggambarkan detik-detik mencekam yang ia lihat dari mimpinya. "Semua orang berlarian mencoba bersembunyi dari kehancuran itu. Yang aku percaya, itu adalah simbol dari senjata nuklir yang jatuh di kota melukai orang-orang di seluruh dunia," jelasnya.

Pria yang tetap melajang dan tak memiliki anak itu bahkan sudah meramalkan hari dimulainya Perang Dunia III. Menurutnya, perang itu akan pecah di perayaan 100 tahun Kedatangan Bunda Maria di Fatima, Portugal, yang jatuh pada 13 Mei 2017 mendatang.

"Bunda Maria akan memberikan pesan bahwa Rusia telah menyebarkan teror ke seluruh dunia dan akan melawan gereja," ungkap Villegas. "Bunda Maria akan datang lagi memberikan pesan yang sama. Perang akan dimulai 13 Mei 2017 dan berakhir pada 13 Oktober 2017."

Villegas juga memperingatkan adanya perintah salah yang akan berlangsung pada 13 April dan 13 Mei. Ia juga meramalkan perang ini akan melibatkan Suriah dan Korea Utara. Sayangnya, hingga kini ramalan itu masih menjadi teka-teki antara benar atau salah.

Tag : Militer
0 Comments for "Gawat! Peramal Terkenal Prediksi Perang Dunia III Pecah Mei 2017"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top