Kamu Bakalan Kaget Melihat Aslinya Rumah Unik Abunawas Ini Dari Dekat

Bisa membangun rumah yang mewah sesuai impian merupakan angan-angan setiap orang walaupun bukan sebagai tolak ukur suatu kebahagiaan penghuninya. Meskipun demikian, banyak orang yang ingin rumahnya tampil mewah. Selain untuk menunjukkan keberhasilannya dalam bekerja, kenyataannya membangun rumah mewah kerap dijadikan untuk mendapatkan pengakuan dari orang sekitar sebagai orang yang kaya.

Namun ada hal berbeda yang diperlihatkan oleh sebuah rumah bercat putih ini. Rumah yang berada di sekitar lahan kosong tersebut dari depan menunjukkan kesan yang sangat mewah. Dengan belasan pondasi penyangga, rumah itu terlihat sebagai bangunan yang megah bak istana.

Namun jika dilihat pada foto kedua, kamu pasti akan kaget dengan rumah ini. Karena ternyata, bangunan mewah yang berada di depan tersebut hanya sebuah kamuflase. Sebab rumah ini sebenarnya merupakan rumah biasa yang berdindingkan kayu dan genteng yang sudah lusuh.

Rumah yang didesain dengan gaya yang menipu banyak orang ini sudah tersebar sejak 2010 namun kembali heboh di media sosial saat diunggah ulang pada April 2017. Tidak ada keterangan jelas di mana rumah tersebut berdiri, bahkan di laman yang pertama kali mengunggahnya.

Beberapa pengguna media sosial menyebutnya rumah tersebut berada di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, dan rumah tersebut dikenal dengan rumah abunawas.

Tag : Unik
0 Comments for "Kamu Bakalan Kaget Melihat Aslinya Rumah Unik Abunawas Ini Dari Dekat"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top