Jangan Kaget! Pria Ini Punya 39 Istri, 94 Anak, Dan 33 Cucu

Sebuah bangunan mirip rumah susun di atas sebuah bukit di sebuah desa terpencil di timur laut India, seorang pria tinggal di sebuah rumah dengan anggota keluarganya yang terdiri dari 39 istri, 94 anak dan 33 cucu. Pria itu bernama Ziona Chana, seorang kepala sekte Kristen setempat yang mengizinkan poligami.

Sekte "Chana", didirikan oleh ayah Ziona pada tahun 1942 dan kini telah memiliki keanggotaan sekitar 400 keluarga. Ziona menikahi istri pertamanya saat dia berusia 17 tahun. "Saya pernah menikahi 10 wanita dalam satu tahun," katanya, menurut laporan media.

Istri-istri Ziona, 28 di antaranya digambarkan di sini. Mereka semua berbagi asrama di dekat kamar tidur pribadinya. Dan penduduk setempat mengatakan bahwa dia merasa bahagia jika setiap malamnya ditemani oleh 7 hingga 8 istrinya.

Para istri bergantian memasak untuk kebutuhan rumah tangga, yang mengkonsumsi nasi sekitar 91 kg (200 pon) dan lebih dari 59 kg (130 pon) kentang sehari. Keluarga besar ini didukung oleh sumber dayanya sendiri dan sumbangan sesekali dari para pengikutnya.

Rumah tempat mereka tinggal adalah berupa bangunan bertingkat empat yang sangat luas, dan memiliki sekitar 100 kamar.

Anak-anak perempuan bisanya bekerja membersihkan rumah dan mencuci pakaian, kemudian menjemurnya di atas atap. Sedangkan keluarga lainnya melakukan pekerjaan di luar rumah seperti bertani dan merawat ternak.

Meskipun Ziona sudah memiliki banyak istri dan anak, dia sendiri masih berkeinginan untuk menambah jumlah istrinya. "Bahkan hari ini, saya siap untuk memperluas keluarga saya dan bersedia untuk menikah lagi," katanya.

"Saya memiliki begitu banyak orang untuk merawat saya, dan saya menganggap diri saya orang yang beruntung." katanya lagi.

Tag : Unik
0 Comments for "Jangan Kaget! Pria Ini Punya 39 Istri, 94 Anak, Dan 33 Cucu"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top