Begini Cara Melaporkan SMS Penipuan Atau Undian Berhadiah? Laporin Ke Alamat Ini!



Saya pribadi sering banget mendapat SMS yang berbau undian menang inilah itulah, disuruh untuk membuka website yang domainnya enggak jelas, tapi akhir-akhirnya disuruh transfer duit. Saya juga enggak tau orang ini bisa mendapatkan nomor saya darimana, intinya SMS seperti itu lama kelamaan bikin jengkel banget.

Contoh SMS Berbau penipuan yang sering beredar


SMS semacam di atas itu yang menurut saya mengganggu banget. Tapi saya rasa semua pasti juga merasa jengkel banget kalau disms semacam itu, Apalagi kalau lagi nunggu balesan SMS dari seseorang, yang datang malah SMS berbau penipuan. Huffft

Tapi tenang saja , ada kabar baik buat melaporkan SMS penipuan semacam di atas. Caranya langsung saja baca di info gambar ini yang beredar di sosmed nih.

SMS yang suka menyatumkan nomor rekening seperti itu, bisa kita langsung laporin ke OJK supaya kita dan juga orang lain enggak ada yang jadi korban penipuan selanjutnya. Berantas SMS penipuan dengan menyebarkan kabar ini ya, jangan cuma berakhir di kamu saja! Jangan sampai para penipu semacam itu berhasil menipu lebih banyak korban lagi!

Tag : Ragam
0 Comments for "Begini Cara Melaporkan SMS Penipuan Atau Undian Berhadiah? Laporin Ke Alamat Ini!"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top