Reality Show Paling Gila "Game2: Winter" Bertahan Hidup Berhadiah 29 miliar


Jika didunia film ada "Hunger Games" yang diperankan oleh Jennifer Lawrence sebagai J-Law, Film ini terkenal akan kesadisannya ini memang beberapa waktu yang lalu sempat meroket di kalangan sineas film dunia lantaran sinematografinya yang terkenal apik!


Gara-gara hal inilah seorang taipan asal Rusia, Yevgeny Pyatkovsky terobsesi buat membuat film itu menjadi nyata. Ia pun menciptakan sebuah reality show yang mirip dengan Hunger Games, bernama "Game2: Winter".

Reality show ini sudah menarik minat 30 orang, pria - wanita dari seluruh dunia. Para peserta ini cuma diwajibkan bertahan hidup di padang gurun Siberia dengan hanya bermodal sebilah pisau.

Mereka akan diminta bertahan selama sembilan bulan di tempat yang dipenuhi oleh hewan buas, seperti beruang, serigala dan binatang mematikan lainnya demi hadiah utama berupa uang senilai 2,2 juta dollar AS atau sekitar Rp 29 miliar!

Tak cuma itu saja, reality show ini juga memperbolehkan para peserta melakukan segala macam hal, merokok, menenggak alkohol bahkan gilanya lagi mereka diperbolehkan untuk saling bunuh dan memperkosa satu sama lainnya.

Reality show gila ini rencananya sih akan ditayangkan pada Juli 2017, kabarnya sebelum beraksi para peserta sudah dilatih bertahan hidup dari pasukan khusus Rusia!

Tag : Aneh
0 Comments for "Reality Show Paling Gila "Game2: Winter" Bertahan Hidup Berhadiah 29 miliar"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top