Kreatif Banget, Wanita Cantik Ini Membuat Perhiasan Berbahan Dasar ASI!


Sebuah perhiasan biasanya berbahan dari batu dan logam, Namun seorang ibu dari Texas yang bernama Bridgette Boudreaux membuat perhiasan menggunakan bahan yang bisa dikatakan tidak biasa, yaitu perhiasan dari ASI (Air Susu Ibu). Wanita 24 tahun ini memulai bisnisnya sejak 2 tahun lalu saat melahirkan anak pertamanya.

Perhiasan biasanya aksesoris yang sering dipakai oleh perempuan untuk mempercantik penampilan. Perhiasan merupakan barang premium yang harganya mahal karena bahan untuk membuat perhiasan merupakan bahan langka dan susah ditemukan.

Untuk membuat sebuah perhiasan, dibutuhkan sedikitnya 15 mililiter ASI. Susu yang akan dijadikan perhiasan sudah tidak berbentuk cair dan tak akan basi atau mengeluarkan bau setelah diawetkan. Untuk mengerjakan satu jenis perhiasan ini membutuhkan waktu kurang-lebih satu minggu.

Jika sudah selesai, perhiasan dari ASI ini sangat mirip sebuah mutira. Karena dibuat dari ASI, perhiasan tersebut diberi pelapis untuk agar bisa bertahan lama dan tidak mudah rusak jika dipakai beraktivitas sehari-hari.

Harga yang dipatok untuk perhiasan yang dijual Boudreaux berkisar antara 700 ribuaan. Kini bisnis rumahan yang ditekuninya itu sudah sangat terkenal di berbagai majalah atau dunia maya, bahkan sudah terkenal sampai ke luar negeri.

Tag : Aneh, Unik
0 Comments for "Kreatif Banget, Wanita Cantik Ini Membuat Perhiasan Berbahan Dasar ASI!"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top