Doi Aslinya Dulu Cantik Banget Namun Terobsesi Jadi Barbie, Dia Malah Jadi Amburadul Begini

Kamu mungkin udah sering banget denger orang yang melakukan operasi plastik dan berbagai macam perawatan demi bisa mirip sama sang idola. Ada yang pengen mirip seleb, boneka, sampai ada juga yang pengen mirip alien. Martina Big adalah satu dari beberapa orang yang melakukan hal ekstrim demi mengubah penampilannya jadi sosok 'Barbie' yang dia idamkan.

1. Inilah penampilan awal Martina Big, sebelum akhirnya dia memutuskan untuk melakukan operasi.


Martina mengaku bahwa dia pengen punya tubuh dan wajah yang mirip sama Pamela Anderson atau Katie Price. Lalu, dia sadar kalo kedua seleb itu nggak cocok sama dia. Menurutnya, tubuh dua seleb itu kurang curvy.

2. Martina memutuskan buat mengubah tokoh yang menginspirasinya.


Dia sekarang pengen berpenampilan seperti Barbie atau Jessica Rabbit. Dia memutuskan buat tampil beda. Dia melakukan perubahan di tubuhnya di mana dia membuat salah satu dari bagian tubuhnya jadi sangat besar.

3. Martina membuat buah dada jadi sangat besar.


Dia mengklaim bahwa buah dada adalah yang paling besar di Eropa. Dia menyuntikkan banyak implan untuk mendapatkan tubuh seperti yang sekarang ini.

4. Sembilan minggu yang lalu Martina memasukkan tiga melanin ke tubuhnya.


Suntikan itu mengubahnya warna kulitnya jadi makin gelap. Martina mengaku dia ingin terus menyuntikkan zat itu sampai kulitnya makin gelap.

5. Martina mengaku senang dengan penampilannya yang sekarang.


Dia suka warna kontras antara rambutnya yang blonde dengan warna kulitnya yang gelap. Dia mengaku dia ingin menjadi Barbie yang eksotis versinya sendiri. Dia juga mengaku bahwa warna mata dan alisnya adalah dua hal yang nggak akan dia ubah.

6. Martina mulai mengubah penampilannya sejak 2012 lalu.


Orang yang mendukungnya buat melakukan perubahan ekstrim adalah pacarnya yang bernama Michael. Awalnya Martina cuma mau melakukan operasi di bagian bibir dan pantat. Lalu, dia mulai tertarik buat melakukan perubahan ekstrim di tubuhnya.

7. Keputusan Martina awalnya mendapat banyak kritikan pedas dari fansnya.


Martina bilang bahwa fansnya nggak suka dengan keputusannya buat mengubah warna kulit dan penampilannya. Hal itu nggak dipikirkan oleh Martina. Dia tetap dengan keputusannya. Menurutnya, kritik itu wajar karena selama ini belum ada orang kulit putih yang mengubah penampilannya jadi kulit gelap.

Tag : Unik
0 Comments for "Doi Aslinya Dulu Cantik Banget Namun Terobsesi Jadi Barbie, Dia Malah Jadi Amburadul Begini"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top