Tidak Banyak Orang Tahu, Ini Dia 10 Rahasia Gelap Perfilman Hollywood

Bagi kamu mendengar kalimat Hollywood tentu sudah tak asing lagi, Hollywood adalah pusat dari film di dunia, terletak di California, Los Angeles, Amerika Serikat. Ketika semua orang berpikir bahwa bisa masuk dunia Hollywood itu sangat menyenangkan. Dimana ketenaran dan uang ada di sekitar kita. Sayangnya, mereka tidak tahu bahwa ada sejumlah rahasia gelap yang ada di balik dunia perfilman Hollywood. Beberapa rahasia gelap tersebut ada yang berhasil diungkap.

Inilah dia 10 rahasia gelap di dunia Hollywood yang tidak banyak orang tahu.

10. Film Dewasa



Tahukah kamu, bahwa ada beberapa artis Hollywood yang ternyata dulu pernah bermain dalam film dewasa. Inilah salah satu rahasia gelap dari dunia Hollywood yang tidak banyak orang tahu. Mereka hanya membayangkan bahwa dunia Hollywood itu penuh dengan gemerlap bintang dan uang, padahal tidak juga.

Sebut saja Sylvester Stallone, Cameron Diaz, Marilyn Monroe, Arnold Schwarzenegger, bahkan aktor laga Jackie Chan juga pernah tampil dalam film dewasa. Bisa dibilang bahwa tampil di film dewasa membantu langkah mereka untuk menjadi bintang terkenal. Tapi, ada juga beberapa artis yang terpaksa melakukannya karena desakan ekonomi.

9. Membayar Orang Untuk Menghilangkan Skandal



Menjaga reputasi adalah segalanya di Hollwood. Bagi mereka yang ingin tetap namanya bertahan di dunia Hollywood, mereka harus pintar-pintar menjaga reputasi mereka. Jika tidak, maka bersiaplah kalian akan ditendang keluar. Namun, yang namanya manusia, pasti tidak bisa lepas yang namanya masalah.

Jika seorang artis terlibat dengan skandal, maka itu akan mempengaruhi karir mereka. Untungnya kita tinggal di dunia yang segalanya bisa dibereskan dengan uang. Cukup dengan mengeluarkan uang dan memberikannya pada orang yang tepat, maka skandal bisa dihapus dengan mudahnya. Jaman dulu, orang yang biasa dibayar untuk mengatasi skandal para artis tersebut adalah Eddie Mannix.

8. Asmara Palsu



Terkadang dalam suatu film, tidak jarang terlihat artis yang terlibat cinlok atau cinta lokasi. Hanya saja, tidak semua cinlok yang terjadi itu adalah benar-benar terjadi. Apa maksudnya? Ya, ada beberapa cinlok yang sebenarnya hanya setingan atau buatan. Semua itu dilakukan demi satu alasan yakni rating.

Beberapa asmara palsu yang pernah terjadi di kalangan selebriti Hollywood seperti asmara antara Henry Cavill dan Kaley Cuocu. Asmara palsu lainnya yang terjadi adalah asmara antara Vince Vaughn dan artis cantik pemeran serial Friends, Jennifer Aniston. Semua asmara palsu tersebut dilakukan demi menaikkan rating film yang mereka mainkan.

7. Perselingkuhan



Jika sudah terkenal dan banyak uang, segala hal jadi tidak mustahil untuk dilakukan. Apalagi jika itu adalah pria. Punya nama terkenal dan uang banyak, biasanya tidak susah untuk mendekati seorang atau bahkan lebih wanita. Sebut saja atlet binaraga Arnold Schwarzenegger dan juga vokalis Aerosmith, Steven Tyler.

Di tahun 1986, Arnold menikah dengan seorang wanita bernama Maria Shriver dan diberkahi 4 anak. Di tahun 2011, muncul berita bahwa Arnold memilih anak dari wanita lain. Anak dari perselingkuhan tersebut bernama Joseph Baena. Di sisi lain, buah hati hasil perselingkuhan Steven Tyler dengan wanita lain adalah Liv Tyler.

6. Rasis



Di sekolah, kita mendapatkan pelajaran dimana kita harus menghargai yang namanya perbedaan. Amerika yang dikenal sebagai negara yang bebas, ternyata memiliki masalah dengan yang namanya ras. Di acara penghargaan Oscar, sudah menjadi hal yang biasa apabila yang keluar sebagai pemenang, kebanyakan adalah artis kulit putih.

Permasalahan pemenang Oscar yang kebanyakan orang kulit putih memunculkan masalah besar hingga muncul trending di twitter yang berbunyi #OscarsSoWhite. Selalu diisi dengan artis kulit putih, sejumlah artis kulit hitam memilih untuk memboikot acara penghargaan tersebut. Salah satunya adalah Jada Pinkett Smith.

5. Latar Belakang Kriminal



Setiap orang pasti punya masa lalu yang kelam, begitu pula dengan artis yang sekarang ini hidup dengan penuh gemerlap di dunia Hollywood. Beberapa di antara mereka bahkan ada yang pernah terlibat dengan tindakan kriminal dan memaksa mereka berurusan dengan pihak berwenang. Contohnya saja Mark Wahlberg.

Ketika masih berusia 16 tahun, Wahlberg pernah dijatuhi hukuman penjara selama 2 tahun tapi hanya 45 hari, dirinya sudah keluar. Ketika itu, Wahlberg menyerang seseorang hingga buta dengan tongkat kayu. Selain Wahlberg, Christian Slater dan juga Matthew Broderick juga memiliki latar belakang kriminal.

4. Masalah Kejiwaan




Tidak banyak orang yang tahu bahwa ada banyak artis yang mengalami gangguan kejiwaan. Inilah salah satu sisi gelap dari dunia Hollywood yang jarang diungkapkan ke media. Tentunya akan membuat sang artis malu dan semakin depresi bila sampai rahasia gelap diri mereka sampai tersebar.

Baik itu di masa sekarang atau di masa lalu, ada banyak artis Hollywood yang mengalami gangguan kejiwaan. Yang sekarang ini, Halle Berry, dirinya mengatakan bahwa pernah memiliki pikiran untuk mengakhiri hidupnya, namun dibatalkan. Drew Barrymore dan Owen Wilson juga pernah mencoba untuk bunuh diri. Di masa lalu, artis yang memiliki masalah kejiwaan adalah Marilyn Monroe dan Audrey Hepburn.

3. Ketertarikan Dengan Sesama Jenis



Bagi banyak orang, memiliki ketertarikan dengan sesama jenis adalah hal yang memalukan. Bahkan meski itu di Amerika yang terkenal akan negara yang bebas. Ada sejumlah artis dan penyanyi yang secara gamblang mengakui bahwa diri mereka adalah pecinta sesama jenis dan ada juga yang masih malu mengakuinya.

Jonh Travolta adalah salah satu artis yang pernah diberitakan memiliki ketertarikan dengan sesama jenis. Padahal, John sudah menikahi Kelly Preston selama 25 tahun. Dengan menyewa seorang pengacara, John menuntut pihak yang mengatakan bahwa dirinya adalah seorang gay. Tom Cruise juga pernah melakukan hal yang sama seperti John Travolta yakni menuntut sebuah majalah yang mengatakan bahwa dirinya adalah seorang gay.

2. Pelecehan Terhadap Anak



Di dunia perfilman Hollywood, anak-anakpun tak luput menjadi korban pelecehan. Beberapa waktu yang lalu, aktor pemeran Frodo Baggins, Elijah Wood mengatakan, meski anak-anak seumurnya waktu itu sudah mendapatkan perlindungan anak, tetap saja dirinya dan anak-anak lainnya menjadi target dari para predator.

Elijah Wood bukan satu-satunya artis yang pernah mengalami pelecehan ketika masih kecil, Corey Feldman juga memiliki masa lalu kelam dengan mendapatkan pelecehan dari orang dewasa. Diungkapkan oleh Feldman, dirinya ada perasaan menyesal kenapa dirinya diam saja waktu itu. Padahal, seorang anak seharusnya berani membela diri bila mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan.

1. Kekerasan Terhadap Binatang



Rahasia gelap dari dunia Hollywood kali ini, memiliki kaitan dengan binatang. Sejarah kekerasan yang dilakukan terhadap binatang telah terjadi sekitar tahun 2011. Salah satu binatang yang mengalami kekerasan adalah harimau Bengal bernama King yang ada di film Life of Pi. Ada sebuah email bocor yang mengatakan bahwa King tenggelam dan berjuang untuk ke tepi air. Dalam email tersebut dituliskan pula untuk tidak mengatakan hal ini kepada siapapun.

Tahun berikutnya, film The Hobbit mengakibatkan banyak hewan ternak termasuk domba dan kambing meninggal. Kematian hewan tersebut diperkirakan karena mengalami dehidrasi. Di film The Curse of The Black Pearl, beberapa hewan laut seperti cumi-cumi dan ikan ada yang mati dan bangkainya berserakan di tepi pantai. Meski ada film yang mengatakan tidak ada binatang terluka selama proses pembuatan film, nampaknya hal tersebut tidak sepenuhnya bisa dipercaya.

Tag : Artis
0 Comments for "Tidak Banyak Orang Tahu, Ini Dia 10 Rahasia Gelap Perfilman Hollywood"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top