Deretan 4 Barista Cantik Ini Bikin Betah Nongkrong Lama-lama di Coffee Shopnya!

Di era yang sudah semakin maju, dengan kesetaraan gender yang makin baik. Kini sepertinya memang sudah tidak ada lagi batasan yang membatasi kaum Hawa, untuk menekuni suatu bidang profesi tertentu yang mungkin zaman dahulu hanya didominasi oleh kaum Adam.

Salah satu termasuk soal profesi seorang barista, zaman dahulu profesi ini tidak ubahnya seperti profesi lainnya hanya didominasi oleh para pria. Namun kini, cerita itu tinggal kisah lalu sepertinya, karena sekarang sudah banyak wanita yang menekuni bidang profesi sebagai barista profesional. Belum lagi, wanita-wanita ini juga memiliki paras yang cantik loh!

Nah, penasaran kan siapa-siapa saja sih sederet barista cantik di Indonesia? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ulasannya.

Nabila Amanda Bilal

Wanita dengan senyum manis satu ini, diketahui adalah barista di salah satu kedai kopi hits di Jakarta, Kopimana 27. Nabila secara bangga menunjukkan aktivitas dirinya sebagai seorang barista, salah satu caranya melalui unggahan foto-foto di akun Instagramnya yang kerap disertai dengan tagar #baristalife . Sejauh ini, Nabila sendiri sudah memiliki jumlah pengikut lebih dari 5000 orang loh!

Joei Alexander

Seperti halnya dengan Nabila, Joei juga merupakan salah seorang barista di kedai kopi Kopimana 27. Bertugas sebagai barista, Joei kerap membuatkan single origin untuk para pelanggan kedai kopi tersebut. Arabica Flores, Solok, hingga Kenya disebutkan sebagai sederet single origin yang jadi andalan wanita bertato satu ini.

Gabriela K Fernanda

Barista cantik lainnya ialah, Gabriela K Fernanda. Para pecinta kopi, bisa melihat Gabriela beraksi sebagai barista di kedai kopi Dua Coffee Shop, yang berlokasi di Cipete, Jakarta Selatan.

Evani Jesslyn

Wanita cantik satu ini juga merupakan pemilik salah satu coffee shop di Semarang, Strada Coffee. Evani diketahui pernah meraih prestasi di bidang kopi, dalam sebuah kategori cupping competition. Kemampuan wanita satu ini dalam meracik dan memilih biji kopi yang bagus tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Tag : Ragam
0 Comments for "Deretan 4 Barista Cantik Ini Bikin Betah Nongkrong Lama-lama di Coffee Shopnya!"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top