Kompetisi Bengong Unik Nyleneh Ala Korea Selatan

Pada umumnya sebuah kompetisi diadakan untuk mengasah kemampuan atau skill tertentu, menanamkan daya saing, dan tentunya memberikan reward pada pemenang kompetisi. tidak seperti yang ada di negeri ginseng korea selatan, ada sebuah kompetisi tahunan yang memberikan hadiah pada orang yang tidak melakukan apa-apa alias bengong namanya 'Space Out'.


Untuk pertama kalinya kompetisi ini di adakan pada tahun 2014 lalu dan sudah diadakan sebanyak 3 kali terahir pada bulan Mei di kota Ichon Hangang Park. kompetisi Space Out ini sebetulnya ditujukan untuk menurunkan para pecandu gadget akut dan stres para warga korea selatan.


Animo dari masyarakat yang mengikuti lomba ini pun terbilang cukup beragam dari berbagai usia, mulai dari anak-anak, bule, penyayi (rapper), hingga bapak-bapak, bahkan gadis cantik. Acara tahun ini diikuti hampir 70 orang, yang harus mematuhi aturan, seperti mengabaikan telepon, berbicara, memeriksa jam tangan, bahkan tertidur. Para juri memastikan orang-orang yang melanggar aturan-aturan ini didiskualifikasi.

Dan untuk memastikan bahwa peserta benar-benar berada dalam "keadaan santai", denyut jantung diperiksa pada interval 15 menit. Pemenang dari kompetisi ini adalah orang dengan detak jantung yang paling stabil.

Pemenang 'lomba bengong' tahun ini adalah Shin Hyo-Seob, rapper Korea Selatan yang juga menyebut dirinya Crush. Dia dinilai yang paling 'melamun', dengan detak jantung paling stabil dari yang lainnya.

Tag : Ragam
0 Comments for "Kompetisi Bengong Unik Nyleneh Ala Korea Selatan"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top