Gambaran Wajah Jika Teori Evolusi Charles Robert Darwin Manusia Berawal Dari Hewan


Charles Robert Darwin lahir di Shrewsbury, Shropshire, Inggris, 12 Desember 1809 – meninggal di Downe, Kent, Inggris, 19 April 1882 pada umur 72 tahun adalah seorang naturalis dan ahli geologi Inggris, paling dikenal untuk kontribusinya kepada teori evolusi. Darwin menerbitkan teori evolusi dengan bukti kuat dalam buku pada tahun 1859-nya On the Origin of Species, mengatasi penolakan ilmiah dari konsep awal dari transmutasi spesies. dikenal dengan sebuah teori evolusi yang sampai sekarang selalu menimbulkan perdebatan diantara umat manusia.

Pendukung teori Darwin beranggapan bahwa semua makhluk berasal dari nenek moyang yang sama. Secara kasar, teori ini menyebutkan bahwa nenek moyang manusia adalah kera. Pada awalnya kesimpulan itu adalah berdasarkan penemuan penemuan tulang belulang hewan dan manusia purba termasuk kera purba. Kera tersebut secara bertahap mengalami ‘perbaikan biologis’ selama jutaan tahun sehingga menjadi manusia. Secara DNA juga dijelaskan bahwa kera mempunya DNA yang sangat mirip dengan manusia, sehingga teori ini secara Logis bisa diterima. Namun kekuatan teori Darwin ini masih ada kecacatan yaitu masih ada missing link dari proses evolusi manusia dari kera hingga manusia modern. Missing link ini masih belum dapat ditemukan penyambungnya, sehingga tidak semua orang bisa menerima teori darwin ini.

Diatas cerita singkat awal mula sejarah teori evolusi Darwin, dan di bawah ini 9 gambaran wajah manusia jika berevolusi dari hewan lain:

1. Evolusi dari Singa


2. Evolusi dari Burung Hantu


3. Evolusi dari rakun


4. Evolusi dari elang


5. Evolusi dari banteng


6. Evolusi dari unta


7. Evolusi dari kambing gunung


8. Evolusi dari beruang


9. Evolusi dari babi hutan

Tag : Teknologi
0 Comments for "Gambaran Wajah Jika Teori Evolusi Charles Robert Darwin Manusia Berawal Dari Hewan"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top