5 Pernikahan Tak Lazim Manusia Nikahi Benda Mati

Pernikahan Lazimnya dilakukan oleh seorang laki dan perempuan yang saling mencintai dan memutuskan untuk melanjutkan ke hubungan yang lebih serius, namun apa jadinya jika pernikahan tersebut di lakukan antara manusia dan benda mati yang terdengar nyleneh itu, mungkin saking sayangnya sama benda tersebut sehingga memutuskan untuk mengkikat hubungan tersebut, di beberapa negara kejadian unik ini tercatat memang benar adanya terjadi pernikahan tak lazim.

Berikut kumpulan pernikahan tak lazim antara manusia dan benda mati.

1. Nikahi gambar karton mirip dirinya sendiri

Menolak dicap seorang gay, pria 39 tahun asal China, Lie ye asal Kota Zhuhai, China nekat menikahi diri sendiri yang diproyeksi menjadi sebuah gambar karton. Dalam gambar terlihat wajah yang sangat mirip dirinya dengan balutan baju pengantin perempuan.

Acara pernikahan ini dihelat secara resmi dengan 100 tamu undangan. Tidak lupa pendamping mempelai pria dan wanita yang ada di samping mereka.

Menurutnya banyak alasan untuk menikahi dirinya sendiri," terutama akan ketidakpuasan pada diri sendiri," kata Liu seperti diberitakan media setempat, kutip laman Oddee.com 21 April 2010.

2. Nikahi bantal

Lee Jin-gyu menikahi bantal yang dipanggilnya dakimakura, yang berarti "Istri Belanda". Dakimakura yang biasanya memiliki gambar tokoh anime wanita biasanya dipeluk oleh Lee sebelum tidur. Tokoh anime yang dicetak pada bantalnya adalah Fate Testarossa dari seri anime Magical Girl Lyrical Nanoha. Akhirnya pria ini menikahi bantalnya pada tahun 2008.

Menikahi benda mati juga disebut sebagai kelainan objectophilia. Pelakunya menganggap objek mati sama seperti manusia yang bisa dinikahi.

3. Wanita ini nikahi menara Eiffel

Erika Eiffel LaBrie adalah wanita paling terkenal yang memutuskan menikahi benda mati. Pada tahun 2007, Erika menikah dengan Menara Eiffel dan hingga sekarang. Erika mengaku tak memiliki hasrat seksual, namun merasakan keterkaitan emosi yang dalam dengan Menara Eiffel.

Sebelumnya, Erika pernah memiliki 'hubungan khusus' dengan busur panahnya yang diberi nama Lance. Erika adalah mantan seorang tentara yang tingal di San Fransisco Amerika Serikat. Selain dengan Eiffel, dia mengklaim memiliki ikatan batin yang kuat bersama Tembok Berlin.

4. Wanita ini nikahi truk


Maria Griffin dari san Bernardino, California, takut dia seorang aseksual ketika tak bisa merasakan gairah seksual dengan orang lain. Namun, dia menyatakan bahwa pertama kali orgasme, dia memikirkan Gedung Chrysler.

Seiring berjalannya waktu, wanita ini memiliki perasan khusus dengan kendaraan. Akhirnya dia memutuskan untuk membeli truk Ford dan menikahinya.
Menurutnya, hubungan seksualnya dengan kendaraan itu terbilang cukup sehat dan aktif. Usai menikah, mereka menghabiskan masa bulan madu di pusat perkemahan. Maria mengklaim rumah tangganya sangat harmonis dengan kebutuhan lahir batin yang terpenuhi.

5. Pria ini nikahi ponsel

Aaron Chervenak, 34 tahun, pria asal Los Angeles, Amerika Serikat, menikahi ponsel pintar miliknya di sebuah kapel di Kota Las Vegas, Negara Bagian Nevada, bulan lalu.

"Jika kita mau jujur, kita berhubungan dengan ponsel kita dalam berbagai momen emosional dalam hidup," ujar Aaron dalam sebuah video yang mendokumentasikan pernikahannya, seperti dilansir koran the Daily Mail, Kamis (30/6).

"Kita memakai ponsel untuk mencari ketenangan, melepas penat, itulah arti dari sebuah hubungan sebenarnya. Ponsel ini sudah menjadi pacar saya yang paling lama."

Dia menjelaskan, ketika tiba di Vegas, dia menghubungi kapel setempat untuk meminta tempat itu mengadakan resepsi yang sedikit tidak lazim. Dia beruntung. Kapel itu bersedia.

"Mereka cukup senang. Ini sesuatu yang berbeda dan belum pernah terjadi," ujar Aaron.

0 Comments for "5 Pernikahan Tak Lazim Manusia Nikahi Benda Mati"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top