Kumpulan Foto Artis Bollywood Saat Masih Kecil Dan Sudah Dewasa

Artis cilik dalam film India tahun 2000an yang saat ini telah menjelma menjadi pria dan wanita yang sangat keren, bikin kagum, mengesankan dan bahkan bikin bengong. Ah masak sih? Lihat saja galeri fotonya di bawah dan cari tahu kini sedang sibuk apa mereka semua.


Masih ingat dengan Pooja kecil di film Kabhi Khushi Kabhi Gham, ini dia sekarang. Setelah 14 tahun film dirilis, wanita dengan nama asli Malvika Raaj ini tampil sangat cantik.


Ihsaan Awasti dalam film Taare Zameen Par dengan nama asli Darsheel Safary telah tumbuh menjadi remaja yang keren dan gaul. Setelah 8 tahun lamanya, ia tetap menjadi aktor yang cukup ternama dan aktingnya pun sangat mengesankan.


Ahsaas Channa adalah pemeran Arjun dalam film Kal Ho Na Ho. Dalam film yang dirilis 9 tahun lalu ini kini menunjukkan perubahan yang cukup mengejutkan. Ia tumbuh menjadi gadis yang cantik dan mempesona.


Gia Kapur di film Kal Ho Na Ho memiliki nama asli Jhanak Shukla. Setelah 12 tahun lamanya, ia tumbuh menjadi sosok yang cantik dan cerdas. Ia juga dikenal sebagai aktris yang begitu mementingkan pendidikannya.


Masih dari film Kal Ho Na Ho, mari kita melihat perubahan pada Shiv Kapur yang memiliki nama asli Athit Naik. Kini, Athit telah menjadi aktor dan model yang cakep serta keren.


Masih ingat dengan nama Amit yang tak lain adalah adik Rohit dalam film Kaho Na Pyar Hai? Amit yang memiliki nama asli Abhishek Sharma ini, setelah 15 tahun lamanya ia juga tumbuh menjadi pria yang keren sekaligus aktor yang mengesankan di bidangnya.


Yang suka film Kuch Kuch Hota Hai pasti kenal dengan sosok kecil satu ini. Ia yang memiliki nama asli Parzan Dastur telah tumbuh menjadi pria yang keren dan cerdas. Setelah 17 tahun lamannya, ia kini lebih banyak berkarir di belakang layar bersama Karan Johar.


Anjali Khanna dalam film Kuch Kuch Hota Hai yang memiliki nama asli Puberty hit Sana Saeed ini telah tumbuh menjadi aktris yang cantik, cerdas dan memiliki banyak prestasi. Sama seperti 17 tahun yang lalu.


Inilah pemeran Krish di film Kabhi Khushi Kabhi Gham. Setelah 14 tahun lamanya, pria dengan nama Jibraan Khan ini telah tumbuh menjadi sesosok pria yang begitu keren dan mengesankan.

Tag : Artis
0 Comments for "Kumpulan Foto Artis Bollywood Saat Masih Kecil Dan Sudah Dewasa"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top