Pria Ini Minta Gendong Sang Pacar Di Tengah Banjir Melanda


Kata Pepatah memang benar adanya jika cinta butuh bukti dan pengorbanan, Tanpa pengorbanan, cinta tak lebih dari sekadar ucapan manis di mulut saja. Tapi bagaimana dengan sebuah pengorbanan yang dilakukan seorang wanita untuk pacarnya berikut ini?

Berikut ini, foto seorang wanita yang menggendong pacarnya di tengah banjir ramai di medsos Weibo asal tiongkok. waktu hujan deras yang mengguyur daerah Yangtze, khususnya Wuhan mengakibatkan banjir dijalan kota tersebut. yang membuat jalanan terendam banjir. Akses transportasi pun jadi bermasalah.

Di tengah kondisi banjir tersebut, seorang pria khawatir sepatu kulitnya basah dan rusak. Sebagai pertolongan pertama, wanita yang jadi pacar pria tersebut mengajukan dirinya untuk menggendongnya menembus banjir. Wanita tersebut mengaku tak keberatan melakukan hal tersebut, apalagi dia mengenakan sandal jadi tak khawatir kalau memang basah kena air.

Wanita itu merasa sayang kalau sepatu pacarnya basah. Kalau basah atau rusak pasti butuh waktu lama untuk memperbaikinya lagi. Wah, pengertian sekali nggak sih wanita ini.

Tersebarnya foto tersebut di media sosial menimbulkan banyak komentar pro dan kontra. Ada yang menganggap sikap pria tersebut terlalu manja dan sungguh tega membiarkan pacarnya menggendongnya. Namun, ada juga yang memuji aksi wanita tersebut yang rela berkorban untuk orang yang dicintainya.

Kalau menurutmu sendiri bagaimana? Kalau kamu jadi wanita tersebut, relakah kamu menggendong pacarmu demi menyelamatkan sepatu kulitnya?

Tag : Peristiwa
0 Comments for "Pria Ini Minta Gendong Sang Pacar Di Tengah Banjir Melanda"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top