Wow Dalam Sehari Pria Kuwait Ini Menikahi 4 Wanita Langsung

Sebuah perceraian adalah salah satu hal yang tak pernah dinginkan setiap pasangan suami istri ketika sudah menikah, tapi mau bagaimana lagi jika memang hanya keputusan perceraian yang bisa diambil setelah tidak ada titik temu masalah. Dan hal ini yang terjadi pada pria asal Kuwait berikut ini.

Pria yang tak disebutkan namanya ini, menikah lagi setelah cerai dengan istrinya. Dan yang membuat pernikahannya heboh hingga jadi viral di internet adalah karena ia menikahi 4 wanita sekaligus di hari yang sama.


Tak main-main, pria berusia 28 tahun ini melakukannya karena punya alasan kuat. Ia ingin membuktikan bahwa kata-kata mantan istrinya sama sekali tak benar. Setelah cerai, karena suatu masalah, mantan istrinya bilang bahwa tak akan ada wanita lain yang mau menikah dengannya setelah mereka bercerai.


Pria ini pun akhirnya menemukan 4 wanita cantik yang mau menikah dengannya, dan untuk membuktikan pada mantan istrinya, ia berfoto bersama dengan istri-istri barunya yang tak ragu tersenyum manis saat selfie. Dengan mengenakan gaun pernikahan yang berbeda-beda dan dengan dekorasi pernikahan ala Arab, tak heran jika kisahnya ini banyak dibicarakan netizen.

Sepertinya pria ini sukses "membalas dendam" pada mantan istrinya. Banyak netizen yang shock dan iri, tapi ada juga beberapa komentar netizen yang bilang bahwa kemungkinan wanita-wanita itu hanya model yang ia bayar untuk berfoto menjadi istrinya. Well, memang ada-ada saja ya cara orang untuk membuktikan suatu hal.

Tag : Unik
0 Comments for "Wow Dalam Sehari Pria Kuwait Ini Menikahi 4 Wanita Langsung"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top