5 Kapal Pesiar Kelas Premium Yang Harganya Sangat Mahal

Ketika Semua orang ingin bepergian akan tetapi tidak semuanya akan menikmati dengan kapal pesiar yang menawarkan kemewahan dan kenyamanan lebih bagi penumpangnya.banyak kapal pesiar kelas premium yang berharga sangat mahal dan membutuhkan dana yang tak sedikit untuk membangunnya supaya Anda bisa bepergian dengan nyaman bahkan jauh lebih enak dibanding rumah sendiri. Nah kapal kelas premium mana sajakah yang menyandang predikat termahal didunia?

1. Disney Dream: Rp 11, 8 triliun

Sesuai dengan namanya, kapal pesiar ini dioperasikan oleh Disney Cruise Line dan bagian dari Perusahaan Walt Disney. Disney Dream mulai beroperasi kembali pada tahun 2011 dan 40 persen lebih besar dari dua kapal lainnya seperti Disney Magic dan Disney Wonder.
Kapal mewah ini mampu menampung 4.000 tamu ditambah dengan 1.458 kru kapal yang akan menjamin kenyamanan Anda selama perjalanan.

2. Disney Fantasy: Rp 12,3 triliun

The Disney Fantasy adalah kapal pesiar ke-empat yang dimiliki oleh Perusahaan Walt Disney dan kapal ini juga mulai beroperasi pada tahun 2011. Kapal pesiar Barat dan Timur Karibia ini mampu menampung 4.000 penumpang ditambah dengan 1.450 kru kapal.

3. Norwegian Epic: Rp 15,8 triliun

Setelah selesai dibangun dan mulai beroperasi, Norwegian Epic menjadi kapal pesiar terbesar ketiga di dunia. Kapal ini dibangun di Galangan Kapal Chantiers de l’Atlantique di Saint-Nazaire, Prancis dengan kapasitas maksimal 5.853 penumpang.

Idealnya kapal ini bisa menampung 4.100 penumpang ditambah dengan 1.753 kru kapal. Kapal mewah ini menawarkan fasilitas kelas dunia seperti tempat berolahraga dan fitnes, Aqua Park, Hiburan langsung, pemandian air panas, kolam renang dan lainnya.

4. Oasis of the Seas: Rp 18,5 triliun

Kapal pesiar mewah milik Royal Caribbean International ini menjadi kapal pesiar kelas Oasis yang pertama di dunia. Dibangun pada tahun 2006 dan diberi nama sebagai “Proyek Genesis”, kapal pesiar termahal kedua di dunia ini menawarkan berbagai fasilitas mewah seperti kasino, kolam renang, area olahraga, miniatur lapangan golf, 4 kolam renang dan masih banyak lagi. Dengan panjang 362 meter dan lebar 72 meter membuat kapal ini mampu melayani 5.500 penumpang dengan 2.160 kru kapal.

5. Allure of the Seas: Rp 19,8 triliun

Royal Caribbean International membuat kapal terbaik dan termahal di dunia. Selain karena biaya pembuatannya yang lebih mahal dari saudaranya yaitu Oasis of the Seas.

Allure juga memiliki panjang 0,05 meter lebih dari Oasis dan memiliki rekor sebagai kapal pesiar dengan kapasitas penumpang terbesar di dunia. Berdasarkan data dari Ake Finnyard, kapal termahal di dunia ini mampu menampung 6.296 penumpang ditambah dengan 2.384 kru kapal.

Tag : Teknologi
0 Comments for "5 Kapal Pesiar Kelas Premium Yang Harganya Sangat Mahal"

*Berkomentarlah yang Baik dan Sopan
*Silahkan Beri Tanggapan Sesuai Topik Artikel diatas
*Dilarang SPAM dan Menyertakan Link Aktif

Back To Top